Siti Nurhaliza Cari Bintang

|

Finalia Kodrati - Okezone

Foto: Arie Yudhistira/Sindo

Siti Nurhaliza Cari Bintang
JAKARTA - Siti Nurhaliza memang lebih dikenal penggemar di Indonesia lewat suaranya. Tapi belakangan ini dia juga mendapat simpati karena kepiawaiannya dalam merawat kecantikan.

Kecantikan yang dimaksud memang tak semata tertuju pada kulit wajahnya. Nama Siti juga dikenal karena memiliki rambut yang indah dan sehat.

Berkat rambut sehatnya itu pula, Siti didapuk menjadi bintang iklan shampo ternama Pantene. Bahkan, dia juga mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu juri di ajang pencarian bintang Pantene.

"Ini pertama kalinya saya terlibat langsung di ajang Siti Nuhaliza Cari Bintang Pantene. Saya tentu sangat bangga dan senang jadi juri," kata Siti yang ditemui okezone di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Minggu (2/12/2007).

Siti tentu tidak bekerja sendiri. Dia dibantu oleh pakar rambut Rudy Hadisuwarno dan Helmy Yahya untuk mendapatkan bintang sesungguhnya.

"Kriteria bintang Pantene adalah bijaksana, memiliki keyakinan diri yang kuat, memiliki penampilan yang baik, bisa menjadi idola, dan bisa menggali potensi dalam diri," ucap Siti.

Siti mengaku, ajang ini merupakan variasi baru untuk mencari seorang bintang. Namun, Siti juga tak menampik bahwa dalam prosesnya nanti akan menemukan kendala. "Untuk mencari yang pantas memang sulit. Saya lihat finalisnya cantik-cantik," tambahnya.

Selain kriteria tersebut, Rudy menambahkan, untuk menjadi bintang Pantene tidak harus memiliki rambut yang hitam. Sebetulnya rambut sehat bukan dilihat dari warnanya, tapi rambut yang diwarnai itu juga bisa sehat selama bisa merawatnya.

"Kualitas peserta tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu. Tahun ini mereka lebih mempersiapkan rambut mereka dengan baik," kata Rudy.

Ajang pencarian bintang Pantene ini berhasil mendapatkan 12 finalis, yang sudah diaudisi dari daerah-daerah. Mereka adalah Ananda (23), Astrid Rachel Timbuleng (25), Adeke Dini Fahransa (21), dan Febby Dian Lukito (25), yang menjadi wakil dari Jakarta. Sementara Bandung diwakili Nagia Andreti (19), Nuvian Maultie Sudirman (20), dan Gieztia Mardini (20). Wakil dari Yogyakarta adalah Escherichia Dian Mustika (22). Untuk wakil Surabaya Dian Agata (19) dan Maya Fitri Wulandari (20). Sementara Makassar Roosye Natalia Adam (21), dan Palembang Aisya Dini Siswi Saputri (16)

Mereka ini akan menjalani karantina mulai 3-19 Desember 2007. Selama masa karantina para finalis akan ditantang menjalankan berbagai ketrampilan, tugas, dan pelatihan untuk membuktikan bahwa merekalah yang pantas menjadi bintang Pantene.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Panasnya Hair Dryer Bikin Rambut Regina Rusak