Bertabur Hiburan di Ancol dan TMII

|

sindo -

Bertabur Hiburan di Ancol dan TMII
SEOLAH menjadi tradisi bagi warga Jakarta untuk mengunjungi tempat hiburan di malam tahun baru. Dua tempat yang selalu menjadi pusat konsentrasi massa adalah Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sejak 20 Desember, Ancol telah memulai keramaiannya lewat Jakarta Seaside Festival. Atlantis Water Adventurer dan Gelanggang Samudra Ancol telah menampilkan International Show Euro Sky Dance dan Ukraine Flying Silk & Aquatic Dance.

Selain pertunjukan tari air itu, festival ini menyajikan empat suguhan pertunjukan yang berbeda, yakni konser musik (pop, reggae, dan dangdut) di Pantai Indah, Putri Duyung, Ex-Teater Mobil, dan Pantai Carnaval; Pertunjukan Budaya/etnik (Jawa, Betawi, Bali) di Pasar Seni, Pantai Indah, dan Jimbaran Resto; Pesta Kembang Api di Pantai Carnaval, Ex-Teater Mobil, Putri Duyung serta Pantai Ria (Timur); serta Sportmatazz Publix Sound (komunitas clubbers, extreme sport dan breakers) di Lapangan Parkir Busway Transjakarta-Pintu Gerbang Barat/Hailai.

Pagelaran meriah itu akan menghadirkan sejumlah bintang kenamaan baik pop maupun dangdut. Mulai dari Nidji, Samsons, Drive, Ike Nurjanah, Inul Daratista, Ira Swara, artis-artis KDI, dan lainnya. Show besar Ancol itu juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI. Sementara pesta dangdut yang berlangsung di Ex-Teater Mobil akan diambil hak siarnya oleh TPI.

Sementara itu, Taman Mini Indonesia Indah menggelar puncak pergantian tahun melalui konser musik dari sejumlah musisi ternama seperti Dewa 19, The Rock, Andra & The Backbone, serta Mulan Kwok. "Mereka akan tampil di Plaza Arsipel. Selain itu akan ada juga tambahan penampilan dari kelompok vokal dangdut, Trio Macan," ujar Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) TMII Jeremia PT Lahama. (mbs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cara Terbaik Angkat Kuliner Indonesia