Rambut Oke untuk Wanita Gemuk

|

-

MAS Rudy, Perkenalkan saya Kartika Indrasari. Saya sebagai karyawati sebuah perusahaan swasta nasional dan sekaligus ibu rumah tangga dengan tiga orang putri.

Usia saya saat ini menjelang 45 tahun. Badan saya termasuk gemuk, dengan ukuran tinggi 161 cm dan berat badan 70 kg. Wajah saya juga berbentuk oval dan berkacamata.

Model rambut saya saat ini sebahu dengan poni yang mulai memanjang, sehingga perlu alat bantu berupa bando. Saya ingin merubah potongan rambut saya. Model rambut seperti apa yang cocok untuk kondisi saya tersebut? Terima kasih atas saran Mas Rudy.

Kartika Indrasari [kartika2@hotmail.com]

Jawaban:

Terima kasih Atika atas pertanyaanya. Untuk mendapatkan tampilan rambut yang bagus, saya menyarankan untuk tidak memotong rambut berukuran melebih bahu Anda. Potongan yang sekarang sudah tepat, tinggal dirapikan saja.

Cobalah dengan menggunting rambut Anda sedikit oval, dengan bagian belakang yang dibuat sedikit trap atau layer. Pada bagian depan rambut Anda bisa juga ditrap dan di-blow ke samping dan ke belakang. Selanjutnya, Anda tetap harus menjaga rambut senantiasa bersih agar bisa ditata dengan baik.

Salam

Pakar Rambut Indonesia
Rudy Hadisuwarno
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rokok Elektrik Diklaim Bantu Hentikan Kebiasaan Merokok