Nikmatnya Bermasturbasi

Rabu, 8 Oktober 2008 - 18:57 wib | Chaerunnisa - Okezone

Nikmatnya Bermasturbasi Foto : Corbis SEBAGIAN besar wanita mengatakan bahwa orgasme yang mereka alami ketika bermasturbasi lebih hebat dari yang mereka alami ketika berhubungan seksual.

Peneliti masalah seksual yang terkenal, Willian Masters dan Virginia Johnson menemukan kenyataan bahwa ketika wanita bermasturbasi dan mengalami orgasme, orgasme tersebut menghasilkan jumlah detak jantung yang lebih tinggi daripada yang dihasilkan oleh orgasme tipe lain. Hal ini ditemukan baik pada pria maupun wanita.

Kendati demikian, sebagian besar wanita juga mengatakan bahwa orgasme yang dicapai dari hubungan seksual berdampak lebih besar pada tubuh mereka, dan membuat mereka lebih memilih orgasme tipe ini dibandingkan orgasme hasil masturbasi.

Pertanyaannya kini, mengapa perbedaan itu bisa terjadi? Mengenai hal itu, Paul Jenner dalam bukunya Rahasia Seks Terdahsyat mengungkapkan alasan-alasan yang mendasarinya.

Pertama, selama proses masturbasi, dalam tubuh Anda terjadi respons biologis yang membimbing Anda untuk bertindak dengan ketepatan tinggi untuk mencapai kepuasan maksimal. Pasangan Anda tidak dapat merasakan respons biologis tersebut, sehingga tidak mampu bertindak dengan ketepatan yang sama (walaupun komunikasi yang baik dapat membantu).

Kedua, hambatan yang Anda rasakan ketika bermasturbasi lebih sedikit daripada ketika Anda berhubungan seksual dengan pasangan. Ketiga, mungkin rahim ikut berperan dalam hal ini. Keempat, selama berhubungan seksual, kondisi Miss V terbatasi oleh keberadaan Mr P dan begitu pula sebaliknya.

Meskipun begitu, masturbasi tidaklah melulu tentang pelepasan dan kenikmatan. Bermasturbasi adalah salah satu cara untuk berlatih, sehingga Anda dapat mengetahui apa yang harus dilakukan agar dapat merasakan kenikmatan. Bahkan, Anda dapat memberitahu pasangan apa yang harus dilakukan olehnya agar Anda merasa nikmat.

Bermasturbasi juga dapat membantu Anda lebih memahami tubuh pasangan. Fakta membuktikan bahwa sebenarnya tubuh wanita dan pria sangat mirip jauh dari yang orang sangka sebelumnya.

Jadi luangkanlah waktu yang banyak untuk mengeksplorasi tubuh Anda. Cobalah teknik-tenik yang berbeda untuk mengetahui mana yang bekerja dan mana yang tidak. Cobalah merangsang area-area yang berbeda.

Jika suatu titik merupakan titik rangsangan bagi wanita dan menimbulkan respons bagi Anda, maka luangkan waktu untuk merangsang titik tersebut secara teratur. Tujuannya adalah untuk membangun sebanyak mungkin organ pada tubuh Anda.

Setelah mengetahui beberapa manfaat masturbasi, tak ada salahnya untuk mengajak si dia bercinta. Untuk mencapai seks yang dahsyat, Anda dapat memainkan klitoris ketika sedang berhubungan seks dengannya.

Buat diri Anda merasa nyaman dengan ide membiarkan pasangan melihat Anda bermasturbasi. Jika Anda merasa nyaman melakukannya, hal ini justru menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda menghargai proses berhubungan seksual dengannya.

Jadi, jangan malu untuk mengeksplorasi tubuh sendiri. (nsa)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »