Es Krim Lezat Rendah Lemak

|

Koran SI - Koran SI

MENYANTAP es krim pada siang yang terik sungguh menyegarkan. Namun, banyak orang tak enjoy menikmatinya karena takut gemuk. Namun, di de Boliva Ice Cream, Anda bisa menghilangkan rasa tersebut.

Para penyuka es krim di Surabaya pasti sudah tak asing dengan nama de Boliva Ice Cream. Kafe dengan menu utama es krim yang berdiri sejak 1999 ini sudah memiliki tiga cabang di kota perjuangan tersebut. Menyusul kesuksesan di Surabaya, kali ini de Boliva akan menyapa para pencinta es krim di Jakarta.

Berlokasi di Mal Pluit Village lantai 2, Jakarta Utara, kafe ini hadir sejak 7 Maret lalu. de Boliva hadir dengan beragam menu pilihan es krim, juga makanan lainnya. "Es krim dipilih sebagai menu utama yang diunggulkan di restoran ini. Hal itu dikarenakan es krim adalah makanan yang bisa dinikmati semua usia, dimulai dari anak kecil sampai orang tua," tutur Public Relations de Boliva Jilly Lim.

Jilly mengatakan, es krim yang ada di sini terdiri atas 16 pilihan rasa es krim. Selain rasa vanila dan cokelat, es krim di kafe ini juga terdiri beraneka rasa buah. Mulai stroberi, peach, dan mangga. Semua tampil dengan rasa yang khas dan unik.

Es krim ini dibuat khusus oleh sang pemilik yang diolah berdasarkan pengalamannya yang tidak sengaja. Si pemilik mencari sendiri informasi tentang pembuatan es krim dan belajar membuatnya yang semuanya dilakukan sendiri. Nah, kelebihan es krim di kafe ini dibanding es krim di kafe lain tak hanya dari cita rasanya. Di de Boliva, es krim yang lezat tersebut ternyata tidak mengandung lemak yang banyak.

Nah, bagi Anda yang bertubuh gemuk, tak perlu risau akan mengalami kegemukan setelah menyantap es krim di sini. Dengan moto "Great Taste with Low Fat", kafe ini sengaja mengolah es krim lezat yang rendah lemak.

Ramuan es krim diet tersebut didapat dari hasil pengolahan yang tidak sengaja. "Semua menu es krim yang dibuatnya adalah es krim dengan jenis diet ice cream sehingga orang pun menyantap dalam porsi besar tidak takut gemuk," tuturnya.

de Boliva yang buka setiap hari sejak pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam ini memberikan rasa diet ice cream yang kemudian diramu dan dapat dikombinasikan dengan berbagai cara.

"Menu hot coffee float menjadi salah satu menu es krim favorit karena menyajikan minuman segar yang mengombinasikan kopi yang dicampur dengan dua skop vanila/ mocca/ es krim cokelat," papar Jilly.

Untuk menu makanan, kafe berkapasitas sekitar 100 pengunjung ini menyediakan pilihan fusion food, yaitu semua menu tersaji lengkap dari Western sampai hidangan khas Asia.

Menu utama yang diunggulkan pada kafe yang juga mengusung konsep family dinning ini adalah grilled shrimp. Pada menu ini, selain rasanya yang enak, juga disajikan dalam bentuk yang cantik ala Vietnam.

Menu ini disajikan dengan udang dipisahkan satu-satu di atas satu sendok yang kemudian disajikan dengan 3 nasi yang berbentuk kotak-kotak kecil. Nasi dan udang tersebut lantas ditata dalam piring berbentuk panjang.

"Makan langsung di sini banyak keunggulannya, di antaranya nasi yang sudah habis, bisa diisi kembali. Selain itu air putih dan Wi-Fi juga tersedia sebagai pelayanan tambahan, semuanya bisa diperoleh secara gratis," ucapnya. Untuk harga yang ditawarkan pada menu makanan berkisar Rp13.000 sampai Rp51.000, sedangkan minuman berkisar dari Rp8.000 hingga Rp50.000. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kentang Goreng Fastfood, Karina Salim Suka