Acha Septiarasa Jadi Wanita Simpanan?

Selasa, 14 Juli 2009 - 12:07 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

(foto: okezone). (foto: okezone). JAKARTA - Lama tak terdengar karena kesibukannya kuliah, penyanyi sekaligus pemain film Acha Septiarasa dikabarkan menjadi wanita simpanan atau orang ketiga.

Tapi jangan salah dulu, kabar baru ini merupakan peran baru Acha di dalam film barunya nanti. Namun Acha belum mau menyebutkan nama film baru yang akan dibintanginya bersama Bayu Azhari dan Julia Perez ini, saat ditemui wartawan di Pasific Place, Jakarta, Selasa (14/7/2009).

Dalam film besutan sutradara Hari Syahputra ini Acha menjadi gadis yang dimanja orangtuanya kemudian harus hidup sendiri di kost, karena dia suka menghambur-hamburkan uang orangtua.

"Nanti ke sananya ada satu profesi yang sangat aku incar banget, karena aku yakin profesi itu yang bisa bikin aku dapat uang dengan cepat," tuturnya.

Profesi ini sangat bertolak belakang dengan dirinya. Peran ini akan mengingatkan orang akan gosip yang terjadi beberapa waktu lalu menerpa dirinya.

"Jadi silakan pikir sendiri. Aku jadi wanita simpanan, orang ketiga atau apa, karena aku belum bisa bilang. Tadinya memang mau dikasih judul yang ada wanita simpanannya, tapi itu belum fix. Nanti aja aku bocorin detailnya," paparnya.

Meski beradegan seksi, tapi dia mengaku masih dalam tahap yang wajar. Soalnya, dia belum siap mempertaruhkan karirnya untuk sesuatu hal yang terlalu seksi dan vulgar.

"Biar aku pakai baju terbuka, belum tentu terlihat seksi. Lagian tubuh aku kan lurus-lurus saja dan biasa saja. Mudah-mudahan ini menjadi perubahan baru buat karir aku biar gak monoton," pungkasnya.

(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »