Wanita Seksi Bergairah Seks Tinggi

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Foto: Cosmopolitan

Wanita Seksi Bergairah Seks Tinggi
PERCAYA atau tidak, wanita bertubuh seksi tak hanya menarik di mata pria. Namun, mereka juga lebih menyenangkan bercinta di kamar dibandingkan wanita bertubuh montok. Benarkah?

Seperti dikutip dari The Sun, dalam sebuah studi menunjukkan, tiga wanita Inggris yang memiliki ukuran tubuh 16 melakukan seks sekali dalam sepekan. Hasil ini kurang dari dua kali lipat jika dibandingkan wanita berukuran tubuh 8.

Penelitian ini dilakukan terhadap 3.000 wanita. Yang mengherankan, satu di antara 10 wanita obesitas mengatakan, mereka tidak melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya, meski hanya satu kali dalam setahun.

Dari hasil survei tersebut, wanita bertubuh gemuk mengaku tidak menyukai pikiran pasangannya saat mereka tampil bugil.

Lalu, bagaimana cara mengatasi kaum hawa bertubuh montok untuk berpikiran positif ketika melakukan aksi ranjang dengan pasangannya, jika wanita ramping lebih memiliki gairah seks besar?

"Tidak selalu wanita bertubuh kurus menjadi wanita paling bahagia. Tapi, mereka memang merawat tubuhnya agar lebih percaya diri ketika berhadapan dengan pasangan di ranjang," ujar Sex Expert, Kate Taylor.

Wanita ramping lebih merasa bahagia ketika bercermin dan menikmati setiap lekuk tubuhnya, karena itu tak heran bila tubuh seksi dan ramping selalu diidamkan wanita.

"Ini berarti wanita gemuk atau obesitas tidak merasa percaya diri dengan penampilan mereka ketika beraksi di atas ranjang. Dengan begitu, tak heran membuat kehidupan seksual mereka terasa kurang menggigit. Mungkin kedengarannya klise, tetapi saran saya bagi para wanita obesitas untuk belajar mencintai tubuhnya sendiri agar dapat menciptakan seks hebat bersama pasangan," tandas Kate. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Faktor Penting Tingkatkan Pariwisata Daerah