Mantan Pacar Mick Jager Bugil untuk Amal

|

Dewi Arta - Okezone

Foto: Daily Mail

Mantan Pacar Mick Jager Bugil untuk Amal
BERAMAL dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya berpose bugil. Seperti yang dilakukan aktris yang juga mantan model, Jerry Hall. Bintang 52 tahun itu membiarkan tubuhnya "polos" tanpa sehelai benang pun untuk kepentingan amal.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (24/7/2009), mantan kekasih Mick Jagger ini menanggalkan pakaian untuk menjalani sesi pemotretan Calendar Girls. Dalam pose seksinya, Jerry tidur sambil tersenyum.

Dalam pose bugilnya, Jerry hanya menutupi kedua puting payudara, perut, dan daerah intimnya dengan bunga matahari.

Sebelum menjalani sesi pemotretan untuk sebuah pementasan itu, Jerry mengaku mengikuti program penurunan berat badan agar tubuhnya tampak seksi.

"Ya, aku akui, aku mencoba mengurangi porsi makan. Aku juga mengikuti kelas yoga dengan beberapa wanita di Richmond dan mengonsumsi banyak salad agar tampak seksi," paparnya.

Bersama tujuh pemain lainnya yang juga berpose bugil, Jerry berpose panas. Dalam posenya bersama ketujuh pemain lain, ada yang berdiri di depan piano, sementara lainnya berpose duduk sambil memegang tuts piano.

Meski pose-pose ini terbilang menantang, namun yang paling menarik adalah semua bintang tersebut merupakan wanita dewasa dan sudah berumur. Mereka adalah June Brown (82), Anita Dobson (60), Jill Halfpenny (33), Sara Crowe (43), Richenda Carey (61), Jill Baker (57), dan Gemma Atkinson (24).

Cerita Calendar Girls diangkat berdasarkan kisah nyata para anggota Women's Institute yang berbasis di Yorkshire. Wanita-wanita seksi ini bersedia berpose telanjang demi sebuah amal.

Jerry bermain sebagai Miss September. Ia merupakan salah satu pemain baru. Menurut rencana pementasan ini akan berlangsung pada akhir Juli di Noel Coward Theatre, London. Pendapatan dari pertunjukan tersebut akan diberikan untuk kepentingan riset leukimia. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Susi Pudjiastuti "Ketularan" Jokowi Batal Bicara