Seks Makin Hot dengan Senam Kegel

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Foto: Corbis

Seks Makin Hot dengan Senam Kegel
SENAM kegel dapat memberikan khasiat luar biasa untuk seseorang mencapai multiorgasme yang belum pernah dialami sebelumnya. Jika ingin mencapai puncak kenikmatan, kini saatnya melatih otot panggul.

Untuk Anda yang ingin mencapai puncak kenikmatan terdasyat, saatnya Anda melatih otot panggul. Referensi dari Fitness berikut patut Anda coba.

Gerakan Mountain Climber & Reverse Crunch

Mulai dengan posisi push-up. Tarik lutut kanan ke arah dada. Posisi punggung tetap lurus, kembali ke posisi awal, lalu berganti kaki, dan ingat selalu kencangkan otot perut. Lakukan berganti kaki dengan tempo cepat, 30 detik.

Gerakan ini mampu menaikan stamina karena memiliki target pada perut, pinggul, bokong, paha serta betis Anda.

"Banyak di antara kita alami kelelahan. Hingga lebih memilih tidur ketimbang memenuhi ajakan bercinta sang suami," tutur Laura Berman, Ph.D., penulis The Passion Prescription: 10 Weeks to Your Best Sex Ever.

Nah, jika Anda masih punya banyak energi, mana yang lebih menantang, tidur lelap atau bercinta penuh gairah?

Gerakan Bridge Pose

Gerakan ini memiki target perut, pinggul, otot vagina, bokong dan paha belakang. Jika Anda rutin melakukan gerakan ini, dijamin Anda dapat memperoleh orgasme setiap kali bercinta dengan pasangan.

Gerakan ini diawali dengan berbaring telentang di lantai, tekuk kedua lutut. Kencangkan bokong, otot perut dan otot vagina. Angkat pinggul, sembari lakukan senam kegel (seolah-olah Anda menahan rasa ingin buang air seni).

Turunkan sedikit pinggul Anda. Jaga supaya bokong tidak menyentuh lantai. Lakukan 15 repetisi. Lalu, sembari buang napas, angkat kembali dan kencangkan otot vagina.

Jaga supaya punggung tetap menempel di lantai. Tarik napas, turunkan pinggul. Lakukan 15 repetisi.

Lantas pertanyaannya kini, mengapa gerakan ini berhasil membuat ajang bercinta semakin bergelora?

"Semakin kuat otot-otot organ intim Anda, maka semakin sempurna dan dahsyat orgasme yang bisa diraih," papar Berman.

Dengan dua gerakan di atas, wanita dapat meraih orgasme dengan lebih mudah dan cepat. Bahkan. Anda dan pasangan pun bisa mencapai multiorgasme yang luar biasa!

Menarik bukan?
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Airport Indonesia Harus Nyaman