PhytoStemCell Cegah Penuaan

Rabu, 19 Agustus 2009 - 10:39 wib | Koran SI - Koran SI

Foto: Istimewa

PhytoStemCell Cegah Penuaan
BANYAK cara untuk mencegah penuaan pada kulit wajah. Salah satunya adalah dengan PhytoStemCell. Dokter Indah Julianto SpKK, konsultan bedah kulit, mengatakan bahwa PhytoStemCell bisa bekerja sebagai anti-aging pada kulit manusia.

Phyto-StemCell akan melindungi, mengaktifkan kembali selsel kulit yang telah rusak akibat efek buruk dari proses penuaan kulit, paparan sinar UV, serta faktor eksternal lainnya. Begitulah ungkap dokter yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Kulit & Kelamin, Subbagian Bedah Kulit & Tumor, di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo ini.

"PhytoStemCell juga bekerja memelihara agar sel kulit tidak rusak sehingga dapat memperpanjang umur sel-sel kulit, serta menjaga aktivitasnya agar tetap dalam kondisi yang normal tanpa merusak DNA pada kulit," ungkapnya saat menjadi pembicara dalam acara "21st Multicare Convention 2009" bertema Transformation for Better Future.

Dokter Indah juga menjelaskan bahwa selama hidup, tubuh tetap memerlukan PhytoStemCell dengan sifatnya yang "totipotent", yaitu dapat beregenerasi menjadi semua jenis sel dan kaya akan epigenetic factor (memiliki sifat genetik yang sama dari induknya). Dalam presentasinya, dr Indah memperlihatkan hasil penggunaan rangkaian produk "PhytoStemcell Series" dari Multicare yang dicobakan ke beberapa orang pasien selama 28 hari.

Hasilnya menunjukkan bahwa segala efek buruk yang terjadi akibat pengaruh dari proses penuaan kulit dan faktor-faktor eksternal, yaitu sinar UV, lingkungan, dan gaya hidup yang menyebabkan kulit menjadi kasar, kusam, kering. Selain itu, kemunculan noda hitam dan kerutan pada kulit dapat berkurang secara signifikan. Maka penggunaan yang rutin, kulit dapat tampak lebih halus dan muda kembali.

Deni Aprilwati S.Si, Apt selaku Kepala Bagian R & D untuk produk-produk kecantikan Multicare menuturkan, mekanisme pengembangan produk PhytoStemCell Series di Multicare dan bahan aktifnya, yaitu PhytoCellTec Malus Domestica,merupakan pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Bahan ini bersumber dari sel induk kultur apel yang unik dan langka dari Swiss, dengan diproses melalui teknologi mutakhir yang telah dipatenkan, serta telah memperoleh penghargaan sebagai bahan aktif terbaik "Best Active Ingredients" dalam ajang Innovation Award 2008 dari European Cosmetic Sementara itu, dr Lula Kamal (dokter/artis) yang juga hadir sebagai bintang tamu, berbagi pengalaman akan manfaat luar biasa dari produk PhytoStemCell.

Setelah selama 28 hari menggunakan PhytoStemCell, Lula merasakan kulit wajahnya semakin halus, lembap, dan kerutan di wajah menipis. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Regina 'Idol': Pedas Sambel Indonesia Mantap!