3 Jenis Orgasme pada Wanita

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

(Foto: Ist)

3 Jenis Orgasme pada Wanita
Wanita memang mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme), bahkan hingga berulang kali. Namun, berapa lama waktu yang dibutuhkan wanita guna mencapai The Big O?

Konon, saat wanita terangsang, aliran darah di tubuhnya tak hanya terfokus pada Miss V-nya saja. Namun, di seluruh area sensitif wanita pun bila dirangsang dengan tepat dapat membantu wanita mencapai puncak kenikmatan.

Redbook Love Network Expert, Lou Paget memaparkan, daripada pria, wanita lebih mudah meraih multi orgasme dalam satu kali permainan. Ini disinyalir karena tubuh wanita tidak melalui waktu pemulihan pascaorgasme.

"Ini berarti wanita lebih bisa merasakan orgasme lebih lama, dan berulang-ulang," jelas Paget.

Konon, orgasme yang dialami wanita terbagi menjadi 3 jenis. Apa saja itu? Berikut ini Redbookmag menjabarkannya untuk Anda.

Compound singles

Orgasme ini terpisah satu sama lain. Bila wanita telah mencapai orgasme pertama. Butuh jeda waktu untuk hasratnya kembali berada di puncak. Lou Paget mengibaratkan orgasme compound singles seperti rantai kalung mutiara yang panjang.

Sequential multiple

Sebagian orgasme terjadi dua sampai 10 menit dalam satu kali pergumulan. Dengan jeda sesaat untuk menikmati sensasi orgasme, lalu kembali terangsang hebat. Orgasme ini terjadi berkali-kali pada wanita.

Jadi, bisa Anda bayangkan bagaimana nikmatnya bukan?

Serial multiple

Orgasme jenis ini merupakan rangkaian serial yang terpisah satu sama lain ketika berlangsung. Ketika wanita dapat meraih orgasme pertama, orgasme berikutnya bisa dicapai dalam hitungan detik ataupun satu menit pascaorgasme pertamanya.

Wanita yang berhasil mencapai multi orgasme, dia berada di titik klimaks panjang yang membuat tubuhnya mengalami "kejang" seketika.(nov)
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Susi Pudjiastuti "Ketularan" Jokowi Batal Bicara