Missionary, Gaya Bercinta Favorit Pasutri

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Posisi missionary merupakan gaya bercinta terfavorit pasutri karena mudah meraih puncak kenikmatan/Corbis

Missionary, Gaya Bercinta Favorit Pasutri
AJANG bercinta bisa menjadi aksi yang menyenangkan, namun dapat pula kebalikannya. Jika hanya dilakukan dengan gaya yang itu-itu saja, tentu membuat aksi persetubuhan terasa membosankan. Lalu, bagaimana cara membuat bercinta jadi kegiatan yang terfavorit?
 
Jika selama ini pasangan berpura-pura menikmati aksi ranjang karena tak ingin menyakiti Anda, maka tiba waktunya untuk Anda mengubah gaya bercinta agar jadi favorit.
 
Banyak kaum hawa menggemari posisi missionary, karena membuat mereka mudah meraih puncak kenikmatan. Tak hanya wanita saja yang dapat menikmati gaya bercinta yang satu ini, kaum adam pun sangat menikmatinya.
 
Salah satu alasan banyak pasutri menyukai posisi missionary adalah bisa meminta pasangan melihat satu sama lain dan berharap bisa menatap mata pasangan saat tengah bergumul. Dengan mata saling menatap, dapat membantu keduanya meraih The Big O.
 
"Gaya missinonary dapat memberi tekanan lebih dalam pada area klirotis Miss V. Posisi ini dapat terus menerus memberi rangsangan bagi wanita. Sehingga, dengan sendirinya, berkesempatan meraih orgasme lebih besar," ujar Barbara Keesling, PhD penulis "Sexual Pleasure: Reaching New Heights of Sexual Arousal & Intimacy", seperti dikutip dari Redbookmag.
 
Meski terlihat mudah, namun saat melakukan teknik penetrasi juga harus diperhatikan. Penulis “Expanded Orgasm: Soar to Ecstasy at Your Lover's Every Touch”, Patricia Taylor memaparkan, Mr P yang bergerak cepat dan konstan bisa menimbulkan rasa bosan. Sehingga dibutuhkan kesabaran pria untuk menyesuaikan ritme Mr P-nya dengan Miss V pasangan saat penetrasi.
 
"Namun jika Anda melakukannya dengan pelan, maka bisa memberikan waktu pada wanita untuk mengikuti ritme Mr P. Selain itu, Anda berdua dapat merasakan sensasi tak seperti biasanya," ungkap Taylor yang menyandang gelar sex coach itu.
 
Jika posisi missionary digemari, lantas bagaimana dengan gaya woman on top?
 
Seperti dilansir Askmen, banyak survei memaparkan, wanita menyukai gaya bercinta woman on top. Sebab, gaya bercinta ini disinyalir dapat menahan pria berorgasme lebih lama.
 
Dengan posisi ini, wanita bersama pasangannya bisa lebih intim karena dapat saling menatap. Saat wanita menduduki tubuh pria, berarti memberikan kesempatan pada pria untuk "menikmati" payudara pasangannya lebih lama.
 
Tak heran, bila pria juga sangat menyukai posisi bercinta yang satu ini. Selain bisa menikmati keindahan tubuh pasangannya lewat visual, ia juga bisa "bereksplorasi" dengan buah dada wanita.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Calon Menkes Pernah Jadi Bintang Iklan