Doggy Style, Posisi Sanggama Mr P Berukuran Kecil

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Posisi bercinta doggy style sangat tepat bagi pemilik Mr P kecil (Foto: Corbis)

Doggy Style, Posisi Sanggama Mr P Berukuran Kecil
SETIAP pria tentu akan merasa bangga bila Mr P-nya berukuran besar. Namun, jika ukuran Mr P Anda di bawah ukuran normal, jangan berkecil hati. Masih banyak gaya bercinta yang dapat membuat wanita melayang hingga langit ketujuh. Posisi apa itu?
 
Biasanya, Mr P pria bertubuh overweight lebih kecil dari pria lainnya. Kondisi ini disebabkan Mr P pria bertubuh gemuk tertutup oleh perutnya yang besar.
 
Bercinta dengan posisi berdiri, atau gaya rear entry (doggy style) sangat tepat bagi pemilik Mr P kecil. Dengan gaya bercinta ini, dapat membuat pasangan meraih orgasme hingga berulang kali.
 
Pasalnya, ketika si dia sedang dalam posisi tidur dan Anda berdiri di hadapannya, akan membuat Miss V si dia lebih mudah mencengkeram adik kecil Anda. Dengan posisi ini pula akan menjadi cara jitu untuk memuaskan si dia di ranjang. Selain itu, Anda juga dapat merasakan kenikmatan seksual lebih lama.
 
Sedangkan untuk gaya bercinta doggy style merupakan posisi sanggama saat penetrasi dengan posisi dari belakang. Lewat gaya bercinta yang satu ini, Mr P kecil dapat "menyerang" lebih dalam pada Miss V.
 
Posisi rear entry dapat dilakukan seperti hubungan intim lainnya. Hanya saja, sudut penetrasi Mr P dan posisi sanggama dari arah belakang tubuh pasangan. Ketika ajang "pergumulan" berlangsung, tubuh pasangan dalam posisi merangkak.
 
Anda juga bisa merasakan sensasi lain dengan memainkan payudara pasangan tanpa melihatnya langsung. Cumbuan di sekitar tengkuk leher si dia bisa membuatnya mengerang hebat. Lewat posisi ini, Anda pun akan memberikan pengalaman seks luar biasa pada pasangan.
 
Jadi ukuran Mr P tak jadi masalah, bukan?
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rutin Santap Sup Tulang Ayam Cegah Osteoporosis