Payudara Mengeras, Tanda Wanita Puas

Jum'at, 5 Februari 2010 - 17:14 wib | Dewi Arta - Okezone

Puting payudaranya mengeras, tanda wanita puas bercinta. (Foto: Cosmopolitan)

Payudara Mengeras, Tanda Wanita Puas
MEMASTIKAN pasangan puas dengan ”permainan” adalah salah satu hal wajib yang harus Anda kerjakan. Cara tersebut bisa memancing Anda lebih agresif dengan hubungan seks selanjutnya.
 
Jika pasangan tak juga memberikan tanda puas bercinta, Anda tak perlu bingung. Anda bisa menilainya dengan berbagai cara, seperti yang dilansir Askmen.
 
Kedua puting payudaranya mengeras


Meskipun ada kemungkinan di awal permainan ia tidak bersemangat, namun seiring dengan berbagai sensasi panas yang Anda berikan, bisa membuat pasangan semakin takluk pada permainan Anda. Pasangan puas dapat terlihat dari puting payudaranya yang semakin mengeras. Tanpa disadari, pasangan kerap melancarkan erangan atau desahan nakal.

Pasangan terlelap di ranjang

Tanda lain yang sering dilakukan wanita setelah puas dengan adegan bercinta adalah terlelap di ranjang. Usai melewati babak-babak bercinta yang menguras stamina, Anda jangan heran bila mendapati pasangan terlelap di atas tempat tidur. Anda pun dapat mengambil posisi dengan tidur disampingnya.
 
Dia tidak bisa berjalan
 
Salah satu tanda wanita puas bercinta tercermin ketika pasangan sulit beranjak dari tempat tidur. Ia tidak bisa berjalan dikarenakan kakinya yang bergetar. Kaki gemetar merupakan salah satu pertanda Anda telah berhasil memuaskan hasratnya. Oleh karena itu, pasangan butuh beberapa menit sebelum pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Jadi jangan takut Anda tak bisa memuaskan pasangan. Tetaplah bereksperimen dan mencari lokasi yang lebih seru.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ingin Panjang Umur, Mandi Air Hangat!