Ngeseks di Alam Bebas? Seru & Lebih Intim!

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Adegan panas yang bersinggungan dengan air menjamin semuanya bersih dan segar. (Foto: Askmen)

Ngeseks di Alam Bebas? Seru & Lebih Intim!
UDARA segar yang bisa dihirup bebas ketika berada di alam bebas, membuat Anda makin bertenaga dan sehat. Namun, berada di alam bebas disinyalir juga bisa menambah hasrat untuk berbuat ”nakal”.
 
“Libido Anda otomatis terangkat saat berada di luar,” kata Tracey Cox, penulis ”Superhotsex”.
 
Nah, bila Anda diliputi kebosanan dengan rutinitas seks yang itu-itu saja, dan ingin mencicipi sensasi berbeda pada aksi bercinta, Kini tiba waktunya Anda mencoba mengeksplorasi seks dengan cara berbeda. Selain menyehatkan, menciptakan ajang pergumulan yang beda dari biasanya dapat membuat Anda dan pasangan lebih semakin intim.
 
Jika Anda tertantang melakukan sanggama di alam bebas, maka ada baiknya mengikuti langkah-langkah yang dipaparkan Cosmopolitan berikut ini:


Kolam renang
 
Sensasi mengayun dan meluncur akan memberikan perasaan sensual di bawah air.
 
“Di dalam air, kita jadi tak berbobot. Anda akan merasa ekstra ringan dan ini juga berpengaruh pada mood bercinta. Bonusnya, siapa pun akan merasa langsing secara instan,” ungkap Tracey.
 
Tracey mengatakan, daya apung menawarkan beragam keuntungan tersendiri, bahkan hanya sedikit energi yang perlu dikerahkan. Mengapunglah tanpa berdosa ke lokasi yang tampak aman. Lalu, duduklah di atas pangkuan pasangan. Pastikan permukaan air sejajar pada wilayah dada supaya “permainan” bawah air bisa disamarkan dengan baik. Biarkan Mr P-nya menyelinap dari celana renang, sementara ia menarik ke samping baju renang Anda.
 
Di pantai
 
Pantai dengan pemandangan eksotis memberikan sensasi luar biasa untuk Anda menggapai puncak asmara dengan pasangan. Karena itu, melakukan aktivitas seksual di tepi pantai selalu menjadi pengalaman erotis sepanjang masa.

Meski Anda tidak tinggal di dekat pantai, atau merasa takut terpergok orang di sekitar pantai ketika tengah asyik bercumbu dengannya, Anda berdua tetap dapat menyulut gairah di tengah-tengah hamparan laut biru. Aroma laut dan deru ombak yang menyapu pesisir bisa menstimulasi seluruh indera perasa Anda. Hasilnya? Aksi bercinta yang memuaskan!
 
“Adegan panas yang bersinggungan dengan air menjamin semuanya bersih dan segar!” papar Tracey.
 
Di bawah teriknya sinar matahari

Tak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya sensasi terik matahari yang terasa oleh kulit yang tak terbungkus sehelai benang pun. Bahkan, banyak yang mengakui bahwa tubuh benar-benar berada pada kondisi sangat nyaman saat sinar mentari menyengat permukaan tubuh. Hal ini disebabkan bioritme matahari dan tubuh manusia sama.
 
Lantas, mengapa terasa nikmat? Bukan hanya sekadar sinarnya saja yang bikin aksi bercinta di luar menjadi tak tertandingi.

”Matahari menjadi sumber energi yang secara permanen menghasilkan aneka pemicu sensual,” jelas Tracey.
 
Saling melumuri lotion tabir surya di sekujur tubuh bisa jadi menu pembuka yang seksi. Kemudian, lanjutkan dengan saling mencumbu dan mengusap bagian-bagian tubuh yang sebenarnya tak perlu dirangsang. Kondisi panas dan lembap membuat Anda akan mengurangi kecepatan dalam melakukan ”serangan”. Sehingga aksi sanggama kali ini pun terasa superpelan, namun dikompori dengan gairah tinggi. Hmmm..
 
Di bawah sinar rembulan
 
Iyakan saja ajakan pasangan untuk kemping ke pegunungan, karena kenikmatan ”liar” menanti Anda di sana. Siapkan tenda dan matras untuk digelar saat matahari mulai tenggelam. Lalu lihat bagaimana sisi ”buas” menyeruak begitu tubuh Anda dan dia menyatu di bawah taburan bintang.
 
Berada di tengah hutan memicu perasaan bahagia yang jarang ditemui sebelumnya.
 
“Senangnya merasa begitu hidup seperti ini. Karena memang hanya ada Anda dan si dia di tengah-tengah alam. Efek yang dihasilkan adalah aksi bercinta yang sangat nyaman dan intim,” tukas Tracey.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Guys, Ini Cara Bersihkan Rambut setelah Pakai Pomade