La Senza Spring 2010, Koleksi Seksi nan Sensual

Rabu, 10 Februari 2010 - 17:49 wib | Dewi Arta - Okezone

La Senza juga menghadirkan koleksi panties istimewa dengan ragam warna, di antaranya ungu, hitam, pink, dan warna lainnya. (Foto: Koleksi La Senza) La Senza juga menghadirkan koleksi panties istimewa dengan ragam warna, di antaranya ungu, hitam, pink, dan warna lainnya. (Foto: Koleksi La Senza) MEMASUKI musim semi yang hampir tiba, brand lingerie ternama La Senza kembali menghadirkan sederet koleksi istimewa bagi Anda, para wanita yang sangat ingin tampil seksi. Koleksi Spring 2010 merupakan koleksi menyenangkan dan menggoda, hadir dalam rangkaian bra, panties, thong, hingga babby doll seksi.
 
Lingerie merupakan salah satu atribut penting wanita yang bisa menyulap penampilannya terlihat seksi dan menggoda. Pemilihan lingerie yang tepat sudah tentu bisa menonjolkan aset pribadi Anda. Bahkan lekuk tubuh Anda pun kian memikat di hadapan pasangan.
 
La Senza membawa gaya baru yang lebih hot dan pastinya bakal jadi favorit. Dimulai dari koleksi La Senza klasik yang sangat serasi bagi penyuka bra berbahan katun. Bra ini mampu membuat payudara terlihat lebih seksi dan padat. Aksen renda pun tetap menghiasi rangkaian koleksi musim semi La Senza hingga membuat Anda tampil semakin cantik.
 
Untuk koleksi panties, La Senza tidak lupa menghadirkan koleksi dengan corak dan warna sesuai dengan koleksi bra La Senza. Sepasang lingerie ini mampu membuat Anda tampil maksimal di hadapan pasangan.
 
La Senza juga menghadirkan koleksi panties istimewa dengan ragam warna, di antaranya ungu, hitam, pink, dan warna lainnya. Rangkaian koleksi musim semi yang istimewa ini akan membuat Anda merasa fantastis! Siap berburu lingerie seksi?
(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »