Perawatan untuk Calon Pengantin

Minggu, 21 Februari 2010 - 12:06 wib | Koran SI - Koran SI

Bagi Anda yang ingin melangsungkan penikahan, ada baiknya menjalani perawatan untuk persiapan hari istimewa tersebut. (Foto: gettyimages)

Perawatan untuk Calon Pengantin
BAGI Anda yang ingin melangsungkan penikahan, ada baiknya menjalani perawatan untuk persiapan hari istimewa tersebut. Pastinya Anda ingin hari bahagia tersebut menjadi berkesan.

Karena itu, perawatan menjelang pernikahan pun mutlak dilakukan. Di Sophisti Cut, perawatan yang ditawarkan ada yang tersedia dalam bentuk paket maupun per kali kedatangan. Tinggal pilih yang Anda suka.

Ada Collesterol Care Treatment. Perawatan yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam ini meliputi pemijatan dengan menggunakan aroma terapi, totok wajah, steam, spray, dan diakhiri dengan mandi susu. Untuk empat kali kedatangan, biaya yang dikenakan cukup Rp1,5 juta.

Ada pula perawatan khusus untuk ”miss V”, yakni V-Cara with Antistress Relaxation. Perawatan diawali dengan pemijatan di seluruh tubuh, dilanjutkan dengan lulur tradisional, yakni lulur temugiring yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit. Tubuh lalu di-steam, dilanjutkan dengan memasker tubuh, lalu giliran ratus. Langkah terakhir, barulah mandi rempah dan V relaxation.

Perawatan komplet ini sangat terjangkau harganya. Hanya dengan Rp300 ribu. Nah, bagi yang menggemari spa, jangan lewatkan perawatan yang satu ini, Inner & Outer Beauty Spa. Selama satu jam penuh, tamu akan dipijat dengan menggunakan minyak aroma terapi. Setelah itu berlanjut pada mandi susu dan relaksasi.

Selanjutnya, ada perawatan yang menggunakan bahan baku cokelat. Jangan salah, bukan hanya enak dimakan, cokelat pun tidak lepas memiliki khasiat tersendiri bagi kecantikan. Chocolate Lovers pada perawatan ini, Anda akan dipijat pastinya dengan menggunakan minyak beraroma cokelat, lalu tubuh akan di-scrub, barulah di-steam. Tahapan selanjutnya tubuh akan dimasker, selanjutnya mandi susu.

Untuk perawatan ini dikenakan biaya Rp250 ribu setiap kedatangan. Sementara Treatment Inner & Outer Beauty Spa, dibanderol seharga Rp200 ribu. Menurut Asisten Manajer Sophisti Cut Sintarani, spa cokelat memang yang paling disenangi pengunjung.

”Biasanya yang menyukai perawatan ini adalah mereka yang sudah menikah, untuk nyenangin pasangan,” ujar Sinta.

Menurut Sinta, rencananya pihak salon akan membuka kelas tari di area lantai atas. Sementara, di bagian depan salon ini terdapat sebuah toko yang menjual berbagai perlengkapan bayi. Bagi tamu salon yang tidak sempat makan sebelum melakukan perawatan, bisa memesan makanan di kantin yang ada juga di muka salon.

Bagi Anda yang mengenakan kerudung, tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan di sini. Sebab, salon ini dilengkapi dengan ruang khusus yang tertutup yang memang diperuntukkan bagi mereka yang mengenakan kerudung.

Ada tiga kursi dan dua kursi panjang untuk tamu yang ingin refleksi. Ada pula ruang khusus bagi perokok yang terdapat di lantai dua. Jadi, suasana salon benar0benar nyaman. Pemilik salon juga menjual aneka tas bermerek dari luar negeri. Harganya mulai Rp1 juta, tidak sedikit pula pengunjung yang tertarik untuk membeli.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menjajal Prostitusi Bebas di Tempat Umum