3 Kota "Cinta" Paling Romantis

Senin, 22 Februari 2010 - 12:06 wib | Adhini Amaliafitri - Okezone

Pemandangan Menara Eiffel menambah suasana bulan madu semakin romantis. (Foto: gettyimages)

3 Kota
SELAIN menyenangkan dan menghilangkan stres, berlibur juga mempererat ikatan cinta Anda dan pasangan. Lebih dalam, dengan berlibur Anda bisa melancarkan aksi menggoda, mencumbu, dan membelainya.

Untuk ide lebih kreatif, Anda juga dapat mengajak pasangan melakukan hal menarik lainnya. Untuk Anda yang ingin mengajak pasangan berlibur, referensi lokasi dari Loving You berikut bisa menjadi panduan tepat.

Roma, Italia

Kota kuno ini merupakan salah satu lokasi tujuan berlibur yang sangat pas bagi pasutri, baik untuk berbulan madu, ataupun menikmati perjalanan berdua saja. Menikmati salah satu hotel kelas dunia di Roma, lalu berpetualang ke pelosok Kota Roma, akan memberikan pengalaman Anda dan pasangan dalam mempelajari sejarah, budaya, serta menikmati pemandangan kota Roma.

Pesona Kota Roma pun akan membuat Anda dan pasangan semakin intim. Konon, Italia adalah salah satu negara di mana cinta begitu diagungkan. Tak heran bila Italia dikenal dengan negeri bagi pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Paris, Prancis

Jantung Prancis ada pada Paris, di mana daerah ini dijuluki kota paling romantis di dunia. Menikmati berbelanja, makan, dan wisata bersama pasangan ke pelosok Kota Paris, akan memberikan pengalaman cinta tak terlupakan. Jika memiliki ide unik, Anda bisa merencanakan piknik dengan makan siang di bawah menara Eiffel.

Bayangan sungai Seine mengalir dengan riak kecil disinari cahaya mentari. Sungai yang terbelah dua di kaki Menara Eiffel ini menambah pemandangan semakin romantis. Taman, galeri-galeri, katedral, dan sekumpulan manusia yang sedang menikmati pesona dunia di sepanjang avenue, bisa membuat Anda dan pasangan bak tersihir salah satu dari berjuta keindahan yang ada di kota ini. Apalagi jika Anda menikmati piknik di antara pepohonan yang mengelilingi lukisan teranyar di jantung Prancis.

Setelah itu, Anda bisa melanjutkan petualangan dengan menaiki puncak menara Eiffel, dan menikmati pemandangan Kota Paris dari puncaknya sambil berpelukan atau memberikan cumbuan hangat pada pasangan. Wah, dijamin liburan kali ini akan terasa begitu istimewa.

Las Vegas, Nevada

Las Vegas adalah tempat bermain yang paling matang. Dengan garis tak berujung yang menampilkan fasilitas hotel dan santapan, Anda dapat hidup dalam kemewahan sambil menikmati semua yang Las Vegas tawarkan. Las Vegas adalah lokasi bulan madu kedua yang sempurna, jika Anda memilih daerah tujuan Amerika Serikat.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menkes di era Jokowi, Tak Harus Profesi Dokter