Bokong Seksi, Sulutkan Gairah Pria

Sabtu, 27 Februari 2010 - 18:15 wib | Dewi Arta - Okezone

Bokong yang seksi mujarab sulutkan gairah pria (Foto: Corbis) Bokong yang seksi mujarab sulutkan gairah pria (Foto: Corbis) SELAIN payudara, paha, dan Miss V, ada bagian lain dari tubuh wanita yang paling menggoda, yaitu bokong. Itulah sebabnya ketika seorang wanita memakai rok mini atau celana ketat, semua mata pria pasti tak berkedip mengikuti lenggak-lenggok gumpalan padat bercelah nan indah itu.

Terlebih, bila yang memiliki bokong indah ini adalah wanita dengan dengan tubuh yang aduhai dan paras yang rupawan.

Menurut Riri&Yoez dalam bukunya ’69 Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks’, bokong berfungsi sebagai bantalan tubuh saat sedang duduk. Namun bokong dianggap memiliki daya tarik seksual yang luar biasa. Selain organ seks utama, Miss V.

Pria juga kerap memfokuskan perhatiannya ke bagian-bagian yang justru tampak dari luar. Busana ketat yang dipakai wanita baik itu kaus atau kemeja, makin menambah aksentuasi indahnya bokong dan tentu saja menjadi pusat perhatian pria.

Karena keketatannya maka dua bulatan indah itu otomatis tersembul, apalagi dipertegas dengan garis celana dalam yang berbentuk segitiga makin membuat wanita terlihat begitu seksi dan menggairahkan di hadapan kaum adam.
 
Bagi kebanyakan pria, bokong menjadi bahan fantasi seksual yang tak kalah menggairahkannya dibanding payudara. Bagi wanita, bokong merupakan senjata andalan guna menarik perhatian kaum adam.

Pendapat yang mengatakan bahwa pria sangat bergairah dengan wanita yang memiliki bokong bulat dan padat menjadi acuan bagi wanita untuk mengekspos area yang satu ini, caranya dengan mengenakan busana serbamini atau superketat.

Bentuk padat dan press body itulah yang seringkali membuat jantung pria bergedup kencang.

Bagaimana, siap menggoda pasangan dengan bokong padat Anda?
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »