Sensasi Berdenyut Miss V, Petunjuk Wanita Orgasme

Senin, 10 Mei 2010 - 16:53 wib | Adhini Amaliafitri - Okezone

Sensasi Berdenyut Miss V, Petunjuk Wanita Orgasme Ketika Anda merasakan sensasi berdenyut di kemaluan Anda atau tekanan yang semakin kuat di kedua sisi dinding vagina, sudah waktunya untuk transisi ke seks. (Foto: Askmen)

UNTUK menggiring wanita ke atas ranjang, serta membantu membuat orgasme semakin kuat, maka sepatutnya wanita harus membaca petunjuk dasar yang dirasakan di awal ajang bercinta.

"Ketika Anda merasakan sensasi berdenyut di kemaluan Anda atau tekanan yang semakin kuat di kedua sisi dinding vagina, sudah waktunya untuk transisi ke seks. Ambil posisi yang memberikan kontak klitoris lebih besar," kata Debby Herbenick PhD, penulis ”Because It Feels Good”, seperti dikutip Women's Health, Senin (10/5/2010).

Meminta pasangan untuk berbaring di atas tubuh Anda merupakan salah satu cara membuat orgasme wanita lebih cepat dan semakin ”greng”. Hal ini diakibatkan karena posisi pangkal penis dan klitoris Anda sejajar. Nah, bila pasangan sudah mengamini apa yang Anda minta, maka lanjutkan dengan mendorong bagian panggul Anda ke atas. Di waktu yang sama, biarkan pasangan bekerja keras untuk memberikan tekanan lewat gerakan pinggulnya dengan gerakan berputar.

Atau cara lainnya, mintalah pasangan untuk menyentuh klitoris Anda dengan jari-jarinya ketika Anda tengah berada dalam posisi woman on top. Pasalnya, terobosan penelitian yang dihelat oleh urolog Australia, Helen O'Connell PhD menemukan bahwa klitoris sebenarnya dapat melebar, dan memainkan peran penting baik saat wanita mengalami orgasme vagina dan orgasme G-spot. Penelitiannya menunjukkan bahwa setiap klimaks sebenarnya adalah campuran dari orgasme.

"Karena semua orgasme melibatkan klitoris, G-spot, dan vagina, ilmuwan tidak benar-benar membedakan antara jenis orgasme lagi," catatan Herbenick.
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »