Leher & Kelopak Mata, Zona Hipersensitif Wanita

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Leher termasuk zona hipersensitif pada wanita. (Foto: Cosmopolitan)

Leher & Kelopak Mata, Zona Hipersensitif Wanita
TENGKUK leher adalah zona sensitif wanita. Anda tak harus benar-benar menggelitik bagian tersebut, tapi Anda dapat menggunakan ujung jari untuk mengelus kepala, rambut, dan leher sesekali. Cara ini mampu membuatnya merinding dan masuk dalam perangkap Anda.
 
“Bagian belakang leher merupakan daerah sangat sensitif yang dapat dirangsang melalui belaian lembut, ciuman, atau jilatan. Tujuannya untuk membuat wanita bergetar dan merinding,” kata Michael Perry PhD, seorang ahli seks dari Access Intructional Media, seperti dinukil okezone dari Sheknows, Kamis (20/5/2010).
 
Lebih lanjut, Perry menjelaskan bahwa leher termasuk zona hipersensitif pada wanita. Pada area ini, terdapat ujung saraf yang dapat menggelitik zona erotis apabila dirangsang.
 
Perry merekomendasikan variasi dramatis dalam sensasi-membelai lalu ”menampar”, mencubit lalu mencium-untuk mengintensifkan panca indera. Namun, bukan hanya leher. Ternyata kelopak mata pun juga merupakan zona hipersensitif pada wanita.
 
“Kadang-kadang rangsangan sensual terbaik adalah sentuhan lembut yang mengomunikasikan nilai cinta yang Anda rasakan. Ciuman lembut yang dialamatkan pada kelopak mata dapat berkomunikasi pada tingkat kasih sayang yang dirasakan,” tukas Perry.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Susi Pudjiastuti "Ketularan" Jokowi Batal Bicara