Wow, Cristiano Ronaldo Buka Baju untuk Nike

|

Chaerunnisa - Okezone

Cristiano Ronaldo (Foto: Daily Mail)

Wow, Cristiano Ronaldo Buka Baju untuk Nike
UNTUK mengampanyekan suatu produk, publik figur selalu didapuk menjadi modelnya. Mulai dari aktris, publik figur, hingga atlet. Seperti yang dilakukan Nike. Guna menarik perhatian, Nike menggaet bintang olahraga dalam iklan terbaru Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Salah satu model Nike ialah, pesepakbola ternama Cristiano Ronaldo. Pria yang sudah berhasil membuat kaum hawa jatuh cinta dengan tubuh seksi dan perut six pack-nya ini telah membintangi iklan terbaru Armani.

Dan kini, timnas Portugal itu kembali memuaskan para gadis dengan tubuh kencangnya dan menanggalkan pakaian untuk kampanye iklan Nike. Demikian yang dinukil okezone dari Dailymail, Sabtu (19/6/2010).

Dalam kampanye iklan tersebut, pemain sepak bola Real Madrid ini berada di ruang ganti saat tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan internasional Portugal. Bintang berusia 25 tahun ini juga dibantu oleh seorang staf saat berada di ruang ganti setelah pertandingan.

Mengenakan celana pendek Nike putih, bertelanjang dada, Ronaldo tertawa dan menggelontarkan lelucon dengan teman-temannya sambil mengambil perban dari pergelangan kakinya.

Sementara itu, dalam rekaman lainnya menunjukkan, Cristiano berjalan keluar ke lapangan dan menmberikan tanda tangan untuk para penggemarnya yang berteriak histeris.

Adapun slogan untuk iklan yang dapat dilihat di YouTube ini berbunyi Escreve O Futuro, yang berarti Write The Future in Portuguese.

Write Your Future menampilkan momen-momen saat sebuah negara menunjukkan kegembiraannya saat bermain bola. Ekspresi ini ditunjukkan Cristiano Ronaldo, sebagai pemain timnas Portugal sebelum menendang bola saat mendapat kesempatan tendangan bebas.

Pemain sepak bola yang bermain seri, 0-0, saat melawai Ivory Coast (partai gading) di ajang Piala Dunia, Afrika Selatan ini telah melakukan pertandingan awal yang mengecewakan.

Karenanya, para penggemar timnas Portugal berharap Cristian bisa berbuat lebih baik ketika timnya melawan Korea Utara di Cape Town pada Senin mendatang. Setelah itu, mereka menghadapi pertandingan berat dengan timnas raksasa, Brasil. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    ''Sedih, Banyak Turis Indonesia di Singapura''