Tubuh Ramping, Agni Pratistha Makan 5 Kali Sehari

Senin, 12 Juli 2010 - 17:03 wib | Adhini Amaliafitri - Okezone

Agni Pratisha (Foto: Adhini Amaliafitri/Okezone)

Tubuh Ramping, Agni Pratistha Makan 5 Kali Sehari
MENYANDANG gelar Puteri Indonesia memang tak mudah. Kecantikan luar dan dalam pun harus senantiasa dirawat sebaik mungkin. Hal inilah yang dilakoni Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha.

Memiliki tubuh ideal dengan proporsi berat badan 56 kg dan tinggi 178 cm, tak membuat Agni Pratistha malas berolahraga. Agni menganggap olahraga merupakan aktivitas wajib yang harus dilakukan setiap hari.

“Aku lari, bersepda harus tiap hari. Karena itu aku makannya kuat banget. Sehari 5 kali (karena maag), 2 kali snack, 3 kali makan besar. Kadang-kadang snack-nya berubah jadi besar,” tutur Agni saat berbincang dengan okezone dalam acara Pond’s Pure White Festival “Celebrating the Breakthrough in Beauty” di Oval Atrium Epicentrum Walk Rasuna, Kuningan, baru-baru ini.

Agni memaparkan, menurut penelitian orang yang tidak makan karbohidrat dalam seminggu itu bisa mengakibatkan kurang konsentrasi. Alasan inilah yang membuatnya tidak takut konsumsi karbohidrat. Namun, ada satu jenis makanan yang diatur Agni saat mengonsumsinya. Apa itu?

“Daging merah aku kurangi, karena memang enggak begitu bagus,” jelasnya

Tak hanya rajin menjaga bentuk tubuh, dara yang pernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 ini juga rajin merawat kulit.

“Suka panggil tukang pijat (untuk lulur). Lulur tradisional, dari mama. Harus zaitun, ngeracik sendiri. Kalau bahan untuk lulur, itu eyang yang buatin. Minyak zaitun dan kunyit digerus. Sebulan 2 kali, kalau lagi butuh banget,” tukas adik dari Sigi Wimala tersebut.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tidak Ada Seragam Keluarga, Jokowi Hemat