Tiga Trik Jitu Rayu Wanita Bercinta

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Pria membutuhkan waktu lebih untuk menggiring wanita agar mau diajak bercinta (Foto:Corbis)

Tiga Trik Jitu Rayu Wanita Bercinta
MENGAJAK wanita bercinta, bukan pekerjaan mudah. Sebab, keinginan bercinta pria yang dapat muncul setiap waktu tidak sama dengan yang dialami kaum hawa.

Untuk berhubungan intim, wanita membutuhkan cara yang tepat. Karena itu, pria membutuhkan waktu lebih untuk menggiring wanita agar mau diajak bercinta. Proses itulah yang memancing hasrat wanita. Lantas, cara apa yang paling tepat membuat istri Anda menerima ajakan ngeseks? Berikut ini ulasan dari The Sun.

Ciuman hebat di bibir

Awalilah permainan cinta dengan mendaratkan sebuah ciuman hangat dan lembut di bibirnya yang merah merona. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan aksi menciumi bagian penting dari tubuh pasangan dengan memanfaatkan lidah Anda. Lakukan improvisasi dengan cara Anda sendiri dan mengikuti suasana hati.

Pijatan sensual


Tidak hanya perhatian dan kasih sayang, tetapi wanita pun selalu merindukan sebuah pijatan mesra di saat tubuhnya usai kelelahan akibat beban pekerjaan. Gunakanlah jari-jari tangan Anda untuk memberikan sensasi lain yang bikin si dia terlena.

Meski gerakan memijat sama halnya dengan pijatan biasa, pijat ini bukan seperti pijat ala tukang pijat. Tapi pijatan yang membangkitkan libido atau gairah. Tekniknya bervariasi, namun terpenting lakukan pijatan sesuai keinginan kedua belah pihak.

Ikuti gerakan tangan tanpa merasa was-was, tapi yakinkan bahwa pijatan Anda pelan, lembut, dan tidak kasar, apalagi hingga menyakitkan. Selain itu, tuju daerah sensitif pasangna. Patut diketahu, daerah sensitif wanita dan pria berbeda. Karena itu perlu dijelajahi dan diketahui zona-zona yang merangsang dan dapat menggairahkan. Cara memijat pada zona erotis pria maupun wanita akan berbeda.

Mandi bersama

Mandi bersama pasangan memang merupakan acara bercinta paling seru yang dinantikan para wanita. Kini, Anda pun bisa melakukan aksi saling menyabuni tubuh pasangan dengan sabun beraromaterapi.

Atau Anda bisa menciptakan sebuah permainan cinta yang lebih seru dengan mengajak pasangan berendam dalam bath up yang sudah ditaburi dengan bebungaan. Mulailah Anda menggoda pasangan dengan menciumi area bibir, leher, dan menuju payudaranya. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ikan Tuna Langka Bali Dijual di Jepang