Ini Dia 10 Model Pakaian Dalam Terseksi!

Senin, 9 Agustus 2010 - 12:33 wib | Chaerunnisa - Okezone

Megan Fox (Foto: Millionlooks) Megan Fox (Foto: Millionlooks) PERNAHKAH mendengar National Underwear Day? Jika belum, maka Anda dapat mengenakan pakaian dalam terseksi bak para model lingerie, hari ini! Pasalnya, sekarang adalah National Underwear Day.

Berawal dari berubahnya fungsi pakaian dalam menjadi bagian dari fesyen yang diperkenalkan para selebriti dan sangat memengaruhi masyarakat, dicanangkanlah National Underwear Day. Dan, Freshpair.com yang menciptakan jalan untuk merayakan hari pakaian dalam dengan konsep National Underwear Day.

Direktur Freshpair, Michael Kleinmann berpendapat, "Pakaian dalam seharusnya tidak lagi hanya hal pertama yang Anda pakai dan hal terakhir yang ditinggalkan, tetapi hal yang paling penting yang Anda pakai sepanjang hari."

Setelah pencanangan itu, National Underwear Day diciptakan sebagai waktu bagi semua orang untuk merasa nyaman menyebut "unmentionables" (pakaian dalam wanita), dan merayakan "skivvies" (pakaian dalam pria).

Nah, untuk Anda yang ingin merayakan hari ini, tak ada salahnya mencari inspirasi dengan melihat foto-foto selebriti yang mengenakan pakaian dalam. Mulai dari gaya bertelanjang dada, hingga membentuk tubuh, menjadi cara yang jitu untuk tampil memesona dalam balutan pakaian dalam. Berikut 10 selebriti yang menjadi model pakaian dalam terseksi yang dipapar dari Tressugar:

Mark Wahlberg

Sebelum menjadi seorang bintang film besar, Mark Wahlberg juga didapuk menjadi model Calvin Klein dan membintangi kampanye iklan dengan beragam pose yang mengesankan. Dengan aksinya itu, mungkin tidak ada selebriti yang lebih terkenal menjadi model celana dalamnya selain Mark. Wow!

Kellan Lutz

Generasi berikutnya yang menjadi model Calvin Klein ialah bintang tampan Kellan Lutz. Bintang "Twilight" ini bertelanjang dada dan mengeksplorasi keseksian tubuhnya saat mempromosikan koleksi pakaian dalam kampanye iklan Calvin Klein spring/summer 2010.

David Beckham

Bintang sepak bola yang satu ini telah didapuk menjadi ikon pakaian dalam pria Emporio Armani. Gelandang LA Galaxy ini pun mengampanyekan koleksi pakaian dalam Fall/Winter 2009 dan berpose dalam balutan underwear ketat.

Suami desainer Victoria Beckham itu yang telah beberapa kali menjadi ikon rumah mode Italia itu mengampanyekan produk underwear terbaru Armani di pusat perbelanjaan ternama Selfridge, London.

Victoria Beckham

Mengikuti jejak panas suaminya, wanita yang akrab disapa Posh Spice itu turut menjadi ikon pakaian dalam wanita Emporio Armani. Pada beberapa posenya untuk koleksi pakaian dalam Fall/Winter 2009, Victoria hanya mengenakan bra dan celana dalam serta melengkapi penampilan dengan stiletto

Ibu tiga anak ini pun tak sendiri memamerkan produk pakaian dalam ternama itu, namun dia dan sang suami berpose seksi demi memeragakan label Armani. Keduanya rela difoto semi bugil.

Heidi Klum

Model yang baru menjadi ibu itu tak hanya terkenal karena didapuk sebagai host Proyek Runway. Namun, supermodel berusia 36 tahun ini berpose dalam balutan pakaian dalam Victoria's Secret (VS).

Kiprah Heidi untuk VS dimulai sejak tahun 2007, namun pada tahun 2005 dan 2009, ia vakum di catwalk hanya beberapa bulan setelah melahirkan.

Zoe Saldana

Setiap selebriti wanita memang senang tampil seksi, bahkan hingga bugil untuk Calvin Klein. Begitu pula dengan bintang "Avatar" Zoe Saldana, dia tampil "panas" untuk kampanye iklan terbaru koleksi pakaian dalam Calvin Klein Envy.

Mehcad Brooks

True Blood memiliki andil dengan posenya yang sangat panas, dan Mehcad Brooks tidak terkecuali. Dia bergabung Kellan Lutz dalam putaran terbaru iklan CK.

Megan Fox

Menggantikan ikon terdahulunya Victoria Beckham, Megan Fox telah menjalani sesi pemotretan kampanye iklan Armani dengan menonjolkan keseksian tubuhnya.

Dalam kampanye iklan label asal Italia itu, bintang "Jennifer's Body" ini menunjukkan totalitasnya dengan berpose menggoda untuk setiap koleksi Armani. Mulai dari koleksi musim semi/panas 2010 hingga koleksi underwear Emporio Armani dan Armani Jeans Autumn/Winter 2010-2011.

Kate Moss

Merek ternama Calvin Klein (CK) memang senang memasang wajah selebriti untuk menjadi ikonnya. Salah satunya, supermodel Kate Moss. Dia juga berpose untuk Calvin Klein dan muncul dalam kampanye iklan CK, baik di media cetak dan iklan televisi.

Gisele Bundchen

Sebelum menjadi seorang ibu, istri Tom Brady ini telah didapuk menjadi model lingerie Victoria's Secret dan berpose "panas". Supermodel itu sering memamerkan aset berharganya dalam fashion show Victoria's Secret, termasuk melakukan pemotretan sejak 2002 lalu. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »