LNA Skin Health Clinic Kenalkan Ragam Perawatan Kulit

Selasa, 10 Agustus 2010 - 15:28 wib | Adhini Amaliafitri - Okezone

Model melakukan perawatan mesotherapy (Foto: LNA Skin Health Clinic) Model melakukan perawatan mesotherapy (Foto: LNA Skin Health Clinic) BEAUTY clinic memang telah menjamur di era kini. Kebutuhan dan tuntutan untuk senantiasa merawat kulit wajah dan tubuh tak hanya lagi dikaitkan dengan kaum hawa. Kini, para pria pun semakin rajin merawat kesehatan kulitnya.
 
Lewat visi memberikan pelayanan yang optimal untuk perawatan dan pemeliharaan kesehatan kulit dengan biaya seefektif dan seefesien mungkin, LNA Skin Health Clinic terbukti memiliki banyak pelanggan, baik wanita maupun pria. Dengan harga di bawah rata-rata dari beauty clinic yang ada di Indonesia, tak heran bila LNA Skin Health Clinic berhasil menyedot perhatian publik.
 
“Kami ingin semua orang bisa ke dokter kulit. Harga di sini termasuk di bawah rata-rata dibandingkan klinik lainnya,” papar Retno Sulistia, Marketing & Promotion Manager LNA Skin Health Clinic saat ditemui okezone di LNA Skin Health Clinic di Jalan Hang Jebat IX No.52, Jakarta Selatan, Senin (9/8/2010)
 
Untuk segi keamanan, tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, dokter yang berada di klinik ini merupakan dokter anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk memelihara kulit wajah dan tubuh di bawah pengawasan dokter berpengalaman.
 
Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui fasilitas pelayanan apa saja yang ada di LNA Skin Health Clinic, berikut ini okezone mengulasnya untuk Anda.
 
Dermatovenerologi
 
Pemeriksaan dan pengobatan penyakit kulit dan penyakit menular seksual
 
Combined Peel
 
Suatu metode peremajaan kulit dengan mengoleskan kombinasi zat kimia secara bertahap dan berlanjut untuk memeroleh kulit yang lebih muda, sehat, dan bercahaya. Tindakan ini dilakukan untuk mengatasi kerut, flek, jerawat, kulit kusam dan jaringan parut.
 
Keunggulan lainnya dari combined peel di sini, Anda tak perlu khawatir kulit menjadi terkelupas dan berwarna merah. Karena krim yang digunakan begitu lembut dan mudah diserap kulit, serta tidak meninggalkan efek samping terkelupas setelahnya.
 
“Setelah perawatan ini, Anda bisa langsung dandan,” tutur Retno sembari tertawa.
 
Mikrodermabrasi
 
Suatu cara menghaluskan permukaan kulit kasar secara mekanis dengan menggunakan kristal halus yang disemprotkan ke permukaan kulit sehingga kulit menjadi tidak kusam, pori-pori menjadi lebih kecil, wajah terlihat lebih segar karena vakularisasi dermis meningkat, flek menipis atau menghalus.
 
Tak hanya sampai di situ, kabar baiknya bagi penderita jerawat. Pasalnya dengan melakukan mikrodermabrasi, bekas jerawat Anda bisa berangsur-angsur berkurang.
 
“Untuk mengangkat kulit mati, kalau ada bekas jerawat,” saran Retno.
 
Suntikan
 
- Triamcinolon Acetonide
 
Untuk kasus keloid dan parut hipertrofik, jerawat dan eksi yang menebal (neurodermatitis)
 
- Wrapping System
 
Untuk whitening, repairing, dan antiaging bertujuan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menghambat pigmentasi dan penuaan dini, menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh.
 
- Botox
 
Bertujuan untuk mengatasi akibat ekspresi wajah, yaitu kerut antar alis (frown lines), kerut sudut mata (crow’s feet) dan kerut dahi (front lines). Perbaikan akan nampak empat-tujuh hari setelah penyuntikan dan bertahan selama 6 bulan.
 
Botox sendiri mulai disarankan pada wanita yang sudah mengalami kerutan. Namun juga ada kisaran usianya. Retno memaparkan bahwa usia 30-an sudah mulai terjadi penuaan dini, sehingga pada usia tersebutlah banyak wanita yang sudah mencoba melakukan botox.
 
Elektrokauter
 
Suatu tindakan medis dengan menggunakan arus listrik terkontrol untuk mengatasi tumor kulit seperti kutil, skin tag, dan lain-lain.
 
Mesotherapy
 
Suatu terapi yang memasukan berbagai vitamin, mineral, produk homeopatik dan farmasi melalui proses injeksi mikro menggunakan mesogun pada lapisan mesodermis pada area wajah atau tubuh spesifik. Mesotherapy bertujuan mengatasi berbagai macam gangguan estetis, antara lain strechmark, penumpukan lemak setempat, alopesia (kebotakan). Selain itu, mesoterapi juga digunakan untuk peremajaan kulit wajah dan leher.
 
Uniknya, Retno mengatakan bahwa mesotherapy dilakukan tergantung masalah yang dialami tiap-tiap orang.
 
“Pasien kita paling banyak melakukan di perut dan lengan. Di badan, biasanya untuk menghilangkan lemak. Tapi tidak semua lemak dibuang. Hanya lemak-lemak tertentu yang ingin kita buang. Isi dari suntikan itu juga bahan-bahan alami,” ungkap wanita berkerudung ini.
 
Body treatment
 
Merupakan tindakah perawatan badan untuk mengencangkan payudara, perut, lengan atas, dan paha. Tindakan ini bertujuan mencegah dan memperbaiki pengenduran bagian tubuh tersebut. Selain itu, tindakan ini juga digunakan untuk mengoptimalkan dan mempertahankan hasil mesotherapy. Agar mesotherapy dapat bertahan lebih lama.
 
Face lifting dengan radio frekuensi
 
Merupakan metode peremajaan kulit dengan menggunakan radio frekuensi untuk meningkatkan pembentukan kolagen dan menstimulasi fibroblast sehingga kulit menjadi lebih kencang. 
 
“Mengencangkan dan merangsang kulit untuk memproduksi kolagen kembali. Agar kulit menjadi kenyal,” tambah Retno.
 
Tindakan ini akan memberikan hasil lebih optimal apabila disertai dengan tindakan dermaroller.
 
Bedah kulit
 
Merupakan tindakan kedokteran yang menggunakan pisau. Tindakan ini dapat digunakan untuk mengangkat kelainan seperti tahi lalat, xantelasma (pengendapan lemak di kelopak mata), kista, dermatofibroma, dan dilakukan dokter spesialis kulit.
 
Dermaroller
 
Suatu teknik perawatan kulit menggunakan alat dermaroller yang berfungsi untuk merangsang regenerasi lapisan kulit bagian dalam tanpa pengelupasan lapisan kulit bagian luar. Tindakan ini sangat efektif untuk memperbaiki jaringan parut bekas jerawat, menghilangkan kerut halus, dan mengecilkan pori-pori kulit, dan memperbaiki kekencangan kulit.
 
Soal harga, Anda bisa menghela nafas lega. Sebab, harga yang diberikan LNA Skin Health Clinic untuk para konsumennya benar-benar pas untuk semua kalangan.
 
“Untuk harga yang paling murah facial standar Rp82.500. Paling mahal adalah suntik antiaging seharga Rp25 juta,” tukas Retno.
 
Tak sabar segera ingin melakukan berbagai macam treatment? Anda bisa mengunjungi LNA Skin Health Clinic yang berada di Garuda Sentra Medika, Jalan Angkasa Blok B.15, Kav.1  Kemayoran, Jakarta. Untuk wilayah Bogor, LNA Skin Health Clinic berada di Jalan Cemped No.2 Bangbarung Raya, Bantar Jati Bogor dan Jalan Yasmin Raya No.18, Perumahan Taman Yasmin Bogor.
 
Sedangkan LNA Skin Health Clinic yang berada di Depok & Karawang beralamatkan di Jalab Siliwangi No.3 Depok, dan Ruko Galuh Mas No.8 Karawang Barat.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »