'Semoga Qory Sandioriva Bisa Lewati Prestasi Artika'

'Semoga Qory Sandioriva Bisa Lewati Prestasi Artika'

Qory Sandioriva tampil bersama para finalis Miss Universe 2010 (Foto: Dok YPI)

ARTIKA Sari Devi sukses menembus 15 besar finalis Miss Universe 2005. Harapan besar juga ditujukan kepada Qory Sandioriva untuk bisa sukses meraih prestasi di ajang bergengsi ini.

“Berharap prestasi Qory bisa lebih baik dari Tika. Bisa masuk 15 besar sudah bagus, apalagi 10 besar atau 5 besar. Kalau bisa menang menjadi Miss Universe tentu prestasi yang membanggakan,” dukung desainer Lenny Agustin yang merancang gaun Qory Sandioriva di ajang Miss Universe 2010 saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (13/8/2010).

Desainer yang kini bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini senang bisa mendukung wakil dari Indonesia lewat hasil rancangan busananya. Bagi Lenny, ini tantangan besar karena tidak semua desainer bisa mendapatkan kesempatan.

“Koleksi saya yang dibawa Qory cukup banyak, lebih dari 10 baju. Ada gaun malam, koleksi kasual Lennor, gaun untuk final, dan red carpet,” tukas Lenny.

Untuk diketahui, ajang Miss Universe 2010 mulai dihelat 7-23 Agustus di Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada malam puncak pemilihan Miss Universe 2010, Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela akan memahkotai sang pemenang yang berhasil menyisihkan finalis yang tahun ini diikuti 83 peserta.
(tty)

Baca Juga

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik

Selain Tenun, Makassar Bakal Produksi Batik