Berkarier, Suami Julia Roberts Beri Dukungan

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Julia Roberts (Foto: Daily Mail)

Berkarier, Suami Julia Roberts Beri Dukungan
BANYAK wanita susah membagi diri untuk kehidupan rumah tangga dan karier. Namun, tidak begitu dengan bintang "Pretty Women" Julia Roberts. Julia justru sangat beruntung memiliki pasangan yang benar-benar bisa diandalkan.

Begitu beruntungnya, Julia mengaku tergantung dengan dukungan yang diberikan sang suami, Daniel Moder.

"Dia adalah batu saya. Suami saya adalah tunas terbaik bagi saya. Dia sangat cerdas dan tidak pernah membuat saya terpuruk," ujar Julia yang dilansir dari Zimbio, Rabu (15/9/2010).

Wanita yang dikarunia tiga anak dengan Daniel itu juga mengakui, bahwa dia tidak dapat menerima banyak peran di film seperti yang dilakukannya hari ini. Jika bukan karena Daniel bersedia mengambil tanggung jawab sebanyak itu untuk membesarkan anak-anak mereka.

"Orang sering bertanya kepada saya tentang menyeimbangkan pekerjaan dan tugas sebagai seorang ibu, dan yang lainnya. Tapi lebih mudah bagi saya dibandingkan banyak orang lain. Saya bisa memilih ketika saya bekerja dan saya memiliki sistem pendukung yang luar biasa di tempat," ungkap Julia dalam sebuah wawancara dengan majalah Style.

Bintang "Eat, Pray and Love" ini menegaskan, tidak ada trik keajaiban yang dilakukannya untuk memiliki pernikahan yang bahagia.

"Anda hanya perlu membangun hubungan di atas cinta dan saling menghormati. Tidak ada rahasia untuk sebuah pernikahan yang sukses. Ini bukan sihir. Saya hanya beruntung telah menemukan seseorang yang dapat membangun hidupku. Saya di tempat yang tepat dalam hidupku. Tapi Anda harus terus mempertahankan tempat itu. Saya tidak berpikir itu adalah titik terbatas di atas peta. Tapi keluarga akan memainkan peran besar dalam hal itu," tandasnya. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tips agar Selalu Dilirik Pria