6 Hal Dapat Mr P Lakukan Saat Penetrasi

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Saatnya bikin aksi penetrasi Anda dan pasangan tidak monoton (Foto: Cosmopolitan)

6 Hal Dapat Mr P Lakukan Saat Penetrasi
KESAN paling umum dari hubungan intim adalah sang pria “memainkan” Mr P-nya saat pasangan berbaring di ranjang. Sebenarnya, ada ragam posisi yang bisa dilakukan saat aksi penetrasi tiba.
 
Berikut ini hal-hal yang dapat pria lakukan dengan Mr P-nya saat berhubungan intim, yang terangkum dalam buku “Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat”, buah karya Paul Jenner.
 
1. Coba gunakan Mr P seperti halnya jari daripada sebuah piston. Jelajahi vulva, termasuk klitoris, kemudian di dalam Miss V-pintu masuk, langit-langit termasuk G-spot, lantai, sisi-sisi dan serviks (jauh didalam).
 
2. Coba kombinasi penetrasi dangkal dan dalam yang berbeda-beda. Contohnya, sembilan dangkal dan satu dalam. Atau lima dangkal, dan satu dalam, atau satu dangkal dan satu dalam.
 
3. Pegang Mr P Anda dalam genggaman kira-kira sampai setengah yang menonjol. Dengan cara seperti ini Anda dapat memutari glan-nya dalam jalan masuk atau menerapkan tekanan pada titik tertentu. Membuatnya teknik yang hebat untuk merangsang klitoris. Tangan Anda juga secara otomatis merangsang klitorisnya. Anda dapat mempertinggi efek ini dengan meletakkan jempol Anda sehingga menekan klitoris di setiap desakan.
 
4. Selain bergerak masuk dan keluar, buatlah Mr P “bergelombang” di dalam Miss V dengan mengubah sudut pinggul Anda. Dengan posisi misionari, Anda dapat mencapai efek yang sama dengan miring jauh ke depan kemudian kembali. Ketika Anda miring ke depan, maka Anda dapat membuat kontak dengan klitoris.
 
5. Membuat gerakan “memutar” dengan memutar pinggul Anda. Ini tentunya cukup efektif pada beberapa posisi masuk dari belakang.
 
6. Dengan Mr P dimasukkan secara maksimum dan tanpa digerakkan dalam Miss V, hanya dengan menggilas daerah pelvis pasangan Anda, hampir tidak ada rangsangan yang Anda terima. Tetapi pasangan akan merasakan sedikit rangsangan, dan gaya ini menjadi teknik untuk memperpanjang hubungan intim.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Wisata Syariah, Indonesia Ketinggalan dari Malaysia