Naomi Campbell Kagumi Sikap Romantis Nicolas Sarkozy

|

Chaerunnisa - Okezone

Naomi Campbell kagumi sikap romantis Nicolas Sarkozy (Foto: Zimbio)

Naomi Campbell Kagumi Sikap Romantis Nicolas Sarkozy
SUPERMODEL Naomi Campbell kagum dengan sikap romantis Presiden Prancis Nicolas Sarkozy. Model berkulit hitam ini sampai mengacungkan dua jempol terhadap cara Sarkozy memperlakukan istrinya, yang juga sahabat Naomi, Carla Bruni-Sarkozy. Bagi Naomi, seperti ratu.

Wanita cantik asal Inggris ini telah berteman dengan Bruni-Sarkozy di akhir 1980-an dan awal 1990-an, ketika mereka berdua membuat nama besar di industri fesyen.

Naomi tetap berhubungan dengan ikon gaya Italia tersebut sejak ia menikah dengan pemimpin dunia pada 2008. Dan baru-baru ini kedua sahabat lama itu menikmati kencan makan malam bersama.

"Aku selalu menyukai Carla. Dia seorang wanita luar biasa. Dia selalu menjadi teman baik bagiku. Dan memiliki kepercayaan yang besar. Dia selalu punya keanggunan, sejauh aku bisa mengingatnya. Kami banyak bepergian, sehingga kita tidak sering dapat kesempatan untuk melihat satu sama lain, tapi kami berusaha untuk tetap berhubungan jika memungkinkan," ungkap Naomi kepada majalah Interview yang dikutip dari Contactmusic, Selasa (19/10/2010).

Dan tidak ada seorang wanita yang menarik perhatian di catwalk selain Carla. Namun, cara Presiden Sarkozy  menghormati wanita juga sangat hebat, karena dia tahu bagaimana memperlakukan First Lady.

"Aku menyukai cara Presiden Sarkozy berbicara tentang Carla. Sangat indah untuk melihat seseorang berbicara tentang istri mereka dengan cinta seperti itu, kekaguman, dan kebanggaan," pungkas Naomi. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cara Membangun Kekompakkan Keluarga