'Kontestan Miss World Kagumi Pariwisata & Heritage Indonesia'

Kamis, 21 Oktober 2010 - 10:49 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Asyifa Latief (Foto: Satria/SI)

'Kontestan Miss World Kagumi Pariwisata & Heritage Indonesia'
ASYIFA Latief menunaikan janjinya mempromosikan pariwisata dan heritage Indonesia di ajang Miss World 2010. Menurut perempuan cantik asal Kota Kembang ini, para kontestan tak berhenti mengagumi kekayaan Tanah Air yang begitu melimpah.

“Saya benar-benar bangga karena tidak pernah putus cerita soal Indonesia kepada para kontestan Miss World. Mereka pun senang mendengarkan saya cerita,” kata Asyifa kepada Gospot yang meliput acara langsung ajang Miss World 2010 di Sanya, China, Rabu (20/10/2010).

Selama mengikuti ajang Miss World, agenda perempuan cantik kelahiran Bandung, 20 September 1988 ini memang sangat padat. Namun, Asyifa tak pernah lupa untuk memperkenalkan Indonesia kepada para kontestan di sela-sela waktu istirahatnya.

“Saya senang menceritakan mengenai wayang, batik, dan keris yang merupakan heritage Indonesia yang sudah diakui UNESCO. Begitu juga dengan Indonesia yang memiliki lebih dari 15 ribu pulau, jumlah penduduk yang banyak, makanan, dan lain-lain. Saya berusaha meyakinkan kepada mereka bahwa Indonesia sangat menarik untuk menjadi lokasi tujuan wisata,” tukas pemilik nama lengkap Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief ini.

Untuk diketahui, Asyifa Latief akan mengikuti malam puncak Miss World di Sanya, Hainan Island, China pada 30 Oktober mendatang. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Aktif Berhubungan Seksual Wajib Pap Smear"