Marshanda Pamer Rompi Batwing Dian Pelangi

Rabu, 10 November 2010 - 10:40 wib | Dewi Arta - Okezone

Marshanda pamer rompi batwing karya Dian Pelangi. (Foto: Johan Sompotan) Marshanda pamer rompi batwing karya Dian Pelangi. (Foto: Johan Sompotan) SIAPA bilang wanita berjilbab tak bisa tampil fashionable? Melalui fashion show APPMI koleksi busana muslim, desainer muda Dian Pelangi mematahkan persepsi tersebut.

Menghadirkan penutup kepala yang sempurna, aktris cantik Marshanda terlihat istimewa dalam balutan busana karya Dian Pelangi.

Dara yang akrab di panggil Caca ini turut menjadi ikon yang memeragakan busana muslim koleksi Dian bertemakan "Estrange". Terpilihnya Marshanda sebagai ikon karena gaya Marshanda yang dinilai edge, meski mengenakan jilbab.

"Dia (Marshanda) itu my inspiration. Dia baru pakai kerudung, tapi gayanya sudah keren dan bisa dijadikan panutan. Aku terinspirasi dari dia, gaya dia edgy, tapi tetap terlihat kesan muslimahnya," kata Dian usai menampilkan karyanya saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2010/2011 di Pacific Place Mall Jakarta Selasa (9/11/2010).

Marshanda tampil luar biasa dengan rompi model batwing yang mengembang dengan perpaduan warna turkish dan merah. Itu dilakukan agar kesan ikonnya didapat.

"Untuk rancangan yang dipakai Marshanda, aku menggunakan rompi model batwing dan sentuhan warna colorfull untuk mendapatkan kesan ikon pada dirinya," sambungnya.

Dian mengungkapkan bahwa bagian luar dari rompi ini terbuat dari kain batik, namun pada bagian dalam ia menggunakan tenun,

"Bahan material untuk rompi tetap aku mix, antara batik dan tenun. Batiknya tetap batik pekalongan. Dengan warnan turkis dan merah. Karena pada obi aku berikan hiasan bebatuan, jadi kerudungnya aku kasih sedikit sentuhan warna emas saja, seperti Badui pada zaman dahulu," tutupnya.  (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »