Depok Fantasi Water Park, Wisata Air Bernuansa Arab

Jum'at, 12 November 2010 - 20:08 wib | Pasha Ernowo -

Depok Water Park (foto: Pasha Ernowo/okezone) Depok Water Park (foto: Pasha Ernowo/okezone) BERMAIN di air memang sangat mengasyikan, apa lagi jika dilengkapi dengan wahana-wahana menarik seperti di Depok Fantasi Water Park yang berlokasi di kawasan Boulevard Grand Depok City.  
Selain bermain air, pengunjung juga bisa berpetualangan bersama Aladin, Putri Jasmine, Ginie, dan Lampu Wasiat. Belum lagi, wisata air nuansa Arabian ini memiliki pemandangan yang sangat mempesona.
 
“Kami ingin memberikan konsep yang berbeda dengan waha sejenis yang lebih dahulu hadir,” ungkap Lidia puspitasari, Promotion Depok Fantasi Water Park kepada okezone.
 
Permainaan yang disajikan di antaranya,Giant Slide (permainan meluncur bisa 4-5 orang), Tricky Bucket (ember di dalamnya berisi air), Water Gun (Meriam air), Ecstatic Tower (meluncur dari ketinggian 12 meter), Genie Castle ( meluncur deras dari kepala jin dan melewati punggung lumba-lumba), dan Jasmine Enchanted Pool (kolam renang khusus dewasa).
 
Untuk dapat merasakan wahana air pada hari Senin sampai Jumat Rp 25.000, sedangkan untuk hari sabtu dan minggu sebesar Rp 40.000.
 
“Untuk kedalaman permainan wisata air tidak lebih dari 2 meter. Saat mengikuti permainan, orang tua disarankan untu selalu mendampingi anaknya,”saran wanita berparas cantik ini..
 
Selain menyajikan hiburan wisata air, di atas lahan 1,6 hektar ini juga tersaji tontonan teater empat dimensi, tiketnya Rp12.000 untuk hari Senin sampai Jumat, untuk akhir pekan Rp 15.000. Selain teater empat dimensi masih ada wahana lainnya seperti ATV, flaying fox, waterball, Boncer, dan paddler boat.
 
Untuk dapat bermain wahana tambahan itu, Depok Fantasi Water Park memasang harga ATV dan flaying fox seharga Rp10.000 untuk hari Senin sampai Jumat, Rp 12.000 untuk akhir pekan. Kalau water ball, bouncer, dan paddler boat seharga Rp 5.000 untuk hari Senin-Jumat, Rp 8.000 di akhir pekan
 
“Untuk tahun 2011, kami akan menambah wahana, tapi bukan wahana air,” jelasnya.
 
Diakuinya, bahwa target pasarnya adalah keluarga. Dengan mayoritas pengunjung yang datang anak-anak SD, sehinga kami banyak melakukan promosi di sekolah-sekolah untuk meningkatkan pengunjung. Di sini juga ada paket rombongan dimana pengelola memberikan potongan 25% bila pesertanya minimal 30 orang.
 
“Bulan ini kami mengadakan promosi dengan mengusung tema Happy Days. Maksudnya renang hemat untuk hari Senin dan Jumat kami memberikan potongan  sebesar 50%, sedangkan untuk hari Selasa-Kamis sebesar 20%,” katanya.
 
Nina, salah satu pengunjung wisata air ini mengatakan, wahan impian kelurga ini memiliki nuansa berbeda dengan wisata air lainnya. Variansi permainan air yang disajikan sangat banyak sehingga tidak membosankan.
 
“Anak-anak biasanya sangat suka dengan air, pasti maunya berlama-lama di air. Apalagi dengan adanya aneka permainan. Wah, tambah seru dan enggak mau naik dari kolam renang,” tambahnya.
 
Hal serupa diungkapkan Denny, warga Sukmajaya, menurut dia, mengajak keluarga kewahana keluarga dengan tema wisata air sangat menyenangkan. Apalagi selama enam hari disibukkan dengan rutinitas pekerjaan. Makanya ia memilih refresing ke wisata air Depok Fantasi Water Park. “Lumayan, mengajak anak-anak datang kesini. Di wahana air ini menyajikan banyak permainan,” ungkapnya.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »