Rudy Chandra Siap Rilis Lini Busana Muslim

|

Tuty Ocktaviany - Okezone

Rudy Chandra siap rilis busana muslim. (Foto: Andy Purwanto)

Rudy Chandra Siap Rilis Lini Busana Muslim
SUKSES mengikuti ajang Islamic Fashion Festival membuat Rudy Chandra tergelitik ingin meluncurkan koleksi second line untuk busana muslim. Rudy beralasan bahwa peluang bisnis busana muslim di Indonesia masih sangat bagus.

“Saya ingin sekali memiliki lini pakaian khusus busana muslim. Saat ini saya baru punya koleksi second line busana internasional,” kata Rudy Chandra yang ditemui okezone sesuai memamerkan koleksi di ajang Islamic Fashion Festival di Hotel JW Marriott, Kuala Lumpur, Kamis (11/11/2010).
 
Bagi Rudy, menggeluti bisnis di bidang busana muslim adalah tantangan tersendiri karena selama ini lebih banyak mendesain busana glamor dan terbuka.

“Saya juga ingin mengembangkan diri dalam mendesain busana muslim. Karena itu, saya pun harus mempelajari kaidah-kaidah busana muslim yang sopan tertutup, dan elegan,” jelasnya.

Mengenai nama untuk koleksi second line busana muslim, Rudy menjawab spontan.

“Belum ketemu kok sampai sekarang. Nanti saja saya beritahu menjelang acara peluncuran koleksi baru tersebut. Tapi yang pasti, koleksi busana muslim itu saya jual di Pasar Raya Blok M Jakarta,” tutup desainer yang menampilkan koleksi bertema “Maharani Ka Khawab” di IFF 2010 ini.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Anak Enda "Ungu" Penasaran Rokok Elektrik