Ian Adrian Bakal Pamer Ulap Doyo ke Perth

Rabu, 24 November 2010 - 12:16 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Ian Adrian (Foto: Yudi P/HighEnd)

Ian Adrian Bakal Pamer Ulap Doyo ke Perth
USAI berpartisipasi di ajang Fashion Tencande 2011, Ian Adrian tidak lantas berdiam diri. Desainer yang tiga kali meraih penghargaan dari MURI ini kembali sibuk dengan aktivitas membuat rancangan baru.  Kamis besok, Ian bertolak ke Perth untuk meramaikan event budaya Indonesia.

“Saya dan beberapa perancang dari APPMI akan ke Perth. Di sana saya akan mengikuti serangkaian acara, seperti fashion show dan bazar dalam beberapa hari,” tutur Ian Adrian di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (23/11/2010) malam.

Masih mengandalkan material unggulan Kutai Kartanegara, ulap doyo, Ian membawa 15 koleksi busana. Selain ada koleksi baru, desainer asal Surabaya ini juga membawa beberapa koleksi yang belum lama ini ditampilkan di ajang Jakarta Fashion Week, Fashion Tendance, dan Islamic Fashion Festival.

“Saya akan konsisten memperkenalkan ulap doyo ke masyarakat luar negeri sebagai salah satu kekayaan Indonesia. Harapan saya, ulap doyo semakin dikenal luas secara nasional dan internasional, serta bisa sejajarkan dengan batik, songket, atau tenun lainnya yang kini sudah populer,” tukasnya. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Pemberian Antibiotik Kalau Salah Berbahaya"