8 Sifat Pria Idaman Wanita Dewasa

|

Fitri Yulianti - Okezone

(Foto: corbis)

8 Sifat Pria Idaman Wanita Dewasa
WANITA dewasa serius untuk membina hubungan lebih sehat dan lebih atraktif. Pahami sifat yang dicarinya dari Anda agar cinta yang terjalin makin dewasa.

Kini, banyak wanita tak lagi resah saat belum juga menikah di usia matang. Beragam alasan dikemukakan, salah satunya sulit mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari seorang pria.

Dalam banyak kasus, wanita berusia 40-an mencoba menerapkan aturan kencan sama yang mereka gunakan ketika usia 20-an. Masalahnya adalah, mereka tidak ingin diperlakukan sama seperti dulu.

Berikut, delapan kualitas yang dicari wanita dewasa dalam diri seorang pria, seperti dikutip Thirdage.

Tidak cengeng

Wanita dewasa inginkan sikap optimis, berdaya juang tinggi, dan fleksibel dalam diri seorang pria. Wanita dewasa tidak ingin dirinya menjadi ibu, psikiater, atau perawat kekasihnya.

Sopan

Wanita matang mensyaratkan pria sopan untuk bisa menjadi pendamping hidupnya kelak; pria yang membuka pintu untuknya, bangkit dari tempat duduk ketika kekasihnya berdiri atau mendekat, menarik kursi, ataupun memberinya lengan saat berjalan berdua.

Cinta kebersihan

Wanita menginginkan pria yang wangi, tapi bukan wangi cerutu atau bir. Mereka ingin pria yang bisa menjaga kebersihan, rambut, gigi, kuku, dan memakai pakaian yang bersih.

Pencium sensitif

Pria harus belajar bagaimana menjadi pencium sempurna untuk menyenangkan hati wanita dewasa. Mereka ingin seorang pria yang mahir menggunakan bibir serta jari-jemarinya sebagai pencium sensitif.

Cerdas emosional

Wanita dewasa mencari seorang pria yang cerdas secara emosional, pria yang memiliki ide cerdas saat berhadapan dengan masalah, juga pria yang cerdas tentang kehidupan.

Perhatian

Wanita dewasa mencari seorang pria yang mampu memberikan perhatian, seperti fokus melihat ke matanya dan mendengarkan saat wanita bicara. Wanita ingin merasa penting dan istimewa di mata pasangannya.

Punya gaya pribadi

Dalam beberapa detik, wanita dewasa bisa dengan cepat mengukur pria dari pakaian, sepatu, dan aksesoris yang dikenakan. Wanita dewasa menginginkan pria yang melakukan usaha untuk menampilkan gaya pribadinya.

Jujur

Wanita dewasa menginginkan seorang pria jujur. Jika pria ingin kencan lagi dengannya, ia harus menelepon dan mengatakan demikian, begitupun sebaliknya. Misal, karena tak ada chemistry yang terbangun selama kencan.

Wanita dewasa tidak harus peduli dengan sisi finansial pria, selama stabil dan memiliki pekerjaan. Mereka jauh lebih tertarik dalam mencari pendamping yang baik hati, perhatian, dan tidak memberikan beban berat untuknya. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pemilihan Bahan Baku Tentukan Kualitas Kain