Warna Bumi & Model Bob, Tren Rambut 2011

|

Adhini Amaliafitri - Okezone

Makarizo keluarkan tren rambut 2011. (Foto: Adhini A)

Warna Bumi & Model Bob, Tren Rambut 2011
RAMBUT, mungkin menjadi perhatian utama Anda dalam berpenampilan. Mengingat rambut adalah salah satu bagian tubuh yang sangat berpengaruh untuk penampilan, salah sedikit dapat merusak segalanya.

Untuk Anda yang mengaku aware pada penampilan, mengikuti tren penataan dan pewarnaan rambut, wajib hukumnya. Menjawab kebutuhan tersebut, Makarizo memaparkan tren rambut 2011 untuk Anda.

Dalam acara "Making The Trend 2011", Makarizo menampilkan outlook hair trend 2011 yang merupakan kolaborasi bersama Gianluca Montebello melalui cutting, coloring, dan style rambut yang dilatarbelakangi tren fesyen dunia serta melihat inside market pasar Asia, Intercoiffure Mondial (ICD), dan Hair World yang dikemas dalam preview 2011. 

Group General Manager PT Makarizo Indonesia, Shierly Nangoy mengatakan, tren terbentuk dari kesepakatan bersama yang terinspirasi dari banyak hal seperti media, hairdresser melalui service salon, cosmetic industry, atau customer inside.

"Di tahun 2011, tren warna rambut masih dianungi oleh warna-warna bumi, cokelat, termasuk merah, hitam," kata Shierly dalam acara Making The Trend 2011 di The Hall, Senayan City, Jakarta, Kamis (25/11/2011).

Tak hanya warna-warna bumi saja yang akan menghiasi tren 2011, warna-warna tenang dan fun juga masih mendominasi.

"Akan ada dua kutub (warna), mereka yang cenderung lebih tenang akan memilih warna cokelat, hitam. Sedangkan mereka yang lebih fun, akan memilih warna-warna merah dan tembaga," papar Shierly.

Jika tren pewarnaan 2011 yang dirumuskan Sherly akan dihiasi dua kutub, Italian International Hairdresser, Gianluca Montebello memilih warna tanah yang akan booming.

"Untuk trendsetter di 2011, warna brown, mahogany, ada campuran warna violet," tuturnya.

 Sementara itu, sambung Gianluca, tren potongan rambut di tahun kelinci akan dihiasi model lurus.

"Untuk potongan rambut, kalau bicara internasional model lurus, bergelombang, tapi tetap lembut," imbuhnya.

Berbeda dengan Gianluca, Shierly memberikan gambaran tren potongan rambut di tahun mendatang akan lebih kaya kreativitas.

"Cenderung lebih banyak kreativitas, dengan poni, samping, penipisan. Model berpotongan bob, tapi lebih variatif," tutup Shierly. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Angela Nazar Puas Satu Bulan Keliling Amerika