Wajah Bopeng Akibat Jerawat

Jum'at, 3 Desember 2010 - 16:25 wib | Dewi Arta - Okezone

Wajah Bopeng Akibat Jerawat Wulan Tilaar (Foto: okezone) NAMA saya Frans, berusia 28 tahun. Kulit wajah saya berminyak, makanya wajah saya berjerawat. Bekas jerawat ini membuat wajah saya sedikit rusak alias bopeng.

Saya ingin menanyakan, apakah laser bisa menghilangkan bekas jerawat? Perawatan apa yang harus saya gunakan untuk merawat wajah jika ke salon?

Jawab:

Dear Mas Frans, dengan senang sekali kami akan membantu keluhan yang dialami Mas Frans. Untuk kulit berminyak cenderung mudah timbul jerawat, perlu melakukan perawatan secara rutin dan terus menerus. Perawatan kulit wajah dengan laser dapat menghilangkan bolong-bolong bekas jerawat di wajah.

Tip perawatan harian mengatasi jerawat dengan Biokos, adalah:

1. Bersihkan wajah dengan Biokos Purifying Gel Cleanser, lanjutkan dengan Balancing Soap yang mengandung Pro Vit B5 sehingga kelembapan kulit tetap terawat dengan baik.

2. Segarkan dengan Purifying Astringent yang berfungsi meringkas pori-pori (kulit berminyak cenderung mudah berjerawat dan berpori-pori besar).

3. Pagi hari, gunakan Hydro Gel Moisturizer yaitu pelembap gel yang bebas minyak, tidak lengket, mudah meresap, serta mampu melindungi kulit dari sinar UV maupun radikal bebas.

4. Malam hari, gunakan Nourishing Gel Night Treatment, yakni krem malam formula gel lembut untuk menjaga keseimbangan sekresi minyak, regenerasi sel, dan kelembapan alami kulit.

Sementara untuk perawatan mingguan mengatasi jerawat dengan Biokos, adalah:

1. Gunakan Biokos Scrub Gel, gel dengan butiran scrub dari Wallnut Shell Lembut, efektif untuk mengangkat sel kulit mati.

2. Lanjutkan Massage Cream untuk melancarkan peredaran darah dan menutrisi kulit.

3. Akhiri penggunaan Oil Control Mask untuk kekencangan kulit atau lakukan perawatan mikrodermabrasi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru termasuk kolagen.

Silakan mencoba! Semoga membantu ya, Mas Frans.

Untuk keterangan lebih detail mengenai produk, Mas Frans bisa buka website kami di www.biokos.com dan www.marthatilaarspa.com.

Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty Gallery
(ftr)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »