Seni Ciuman dengan Permainan Lidah

|

Dewi Arta - Okezone

Saatnya berciuman (Foto: Google)

Seni Ciuman dengan Permainan Lidah
CIUMAN selalu menjadi pengalaman unik yang tak terlupakan bagi mereka yang tengah dilanda cinta. Bila Anda siap untuk melancarkan French kiss (ciuman dengan permainan lidah) pada pasangan, ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan.
 
Saat melayangkan ciuman penuh kemesraan, mulailah mengambil posisi nyaman, berada di hadapan pasangan dengan kepala dimiringkan sedikit untuk menghindari terjadinya “tabrakan hidung”. Demikian saran dari Datingtips, Rabu (8/12/2010).
 
Pada babak ini, kaum adam bisa membungkus tubuh pasangan dengan melingkarkan kedua tangan mereka di pinggang, sedangkan sang wanita bisa meluapkan rasa sayangnya dengan menempatkan kedua tangan mereka di sekitar leher pasangan.
 
Ciptakan eye contact saat kalian berhadapan satu sama lain, namun tutuplah kedua mata saat bibir kalian bertemu. Terjadinya kontak mata di pertengahan ciuman tanpa disengaja, nyatanya bisa membuat kalian berdua merasa sangat canggung.
 
Ketika Anda tengah terlena dalam sebuah ciuman dahsyat, biarkan bibir Anda terbuka sedikit dan Anda bisa menarik napas melalui mulut Anda untuk menghindari terjadinya kesulitan bernafas saat tengah berciuman. Biarkan bibir kalian saling menyikat satu sama lain. 
 
Sebagai permulaan, ciuman hangat perlu diberikan pada pasangan, setelah itu biarkan lidah Anda sedikit menggoda bibir pasangan. Jangan biarkan lidah Anda diam saja, bergeraklah cepat, namun tetap lembut.

Jika pasangan Anda merespons dengan baik, maka Anda pun perlu kembali mengejutkan lidahnya dengan gerakan cepat. Namun, tetaplah menjaga agar gerakan lidah Anda tetap ringan dan lembut.
 
Ingat, nafas segar sangat penting dalam melancarkan sebuah French kiss. Untuk itu, singkirkan makanan berbau seperti bawang putih, brie cheese, keripik dan jagung sebelum Anda melempar ciuman pada pasangan. Tapi segarkan mulut Anda dengan permen mint dan pastikan nafas Anda segar tanpa bau.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lemak Tidak Hilang saat Anda Turunkan Berat Badan