Biokos Derma Bright, Terobosan Total Pemutih Wajah

Kamis, 9 Desember 2010 - 16:04 wib | Fitri Yulianti - Okezone

Biokos Derma Bright, Terobosan Total Pemutih Wajah Biokos Derma Bright (Foto: dok. Biokos) MENJAGA kesehatan kulit wajah adalah hal penting yang harus diperhatikan agar terhindar dari masalah kulit kusam sampai hiperpigmentasi. Belum lagi pengaruh lingkungan yang berdampak buruk pada kulit, seperti paparan sinar ultraviolet, polusi, stres, dan gaya hidup.

Menurut dr Lili Legiawati, SpKK, selaku anggota kelompok studi Dermatologi Kosmetik, PERDOSKI, hiperpigmentasi adalah perubahan warna pada kulit sehingga kulit tampak lebih gelap. Gangguan ini merupakan masalah yang cukup besar di negara-negara Asia.

Banyak faktor memicu hiperpigmentasi, yakni age spot (lentigeness), freckles (ephelides), dan melasme disebabkan oleh proses penuaan dan sinar matahari, faktor hormonal dan obat-obatan yang dikonsumsi oleh pasien, seperti hormon estrogen dan progesterone. Selain itu, stres dan kosmetik juga dapat menyebabkan gangguan hiperpigmentasi berupa peradangan. Sedangkan, faktor genetik berperan pada ukuran dan jumlah melanin yang terdistribusi di dalam lapisan kulit.

Biokos Martha Tilaar Laboratoires MT France hadir dengan inovasi baru Total Whitening Concept dari Biokos Derma Bright yang merupakan perpaduan proses penghambatan melanin dan pencerahan kulit.

Formula spesial dengan aksi menyeluruh untuk kulit tampak lebih cerah, sehat, dan muda dari rangkaian produk Derma Bright, adalah:
-    Spot remover : Ekstrak Humulus Lupulus (Hops) yang efektif membantu mengurangi hiperpigmentasi, freckles, age spots, melasme, dan mencegah muncul lagi di permukaan kulit.
-    Lightening : Alpha Arbutin yang efektif menghambat pembentukan melanin.
-    Brightening : Bio Brightening Complex dengan Saccharomyces/Xylinum Black Tea yang membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit bercahaya.
-    Anti Aging : Menstimulasi produksi kolagen sehingga menghambat tanda-tanda penuaan dan meningkatkan kehalusan kulit.
-    Anti Inflammatory : Dengan kandungan antiinflamasi yang kuat, efektif untuk mencegah iritasi pada kulit.
-    UV Protection : Perpaduan UV A dan UV B filter yang sempurna berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B yang dapat menimbulkan kulit terbakar, mencegah kulit menjadi gelap, dan penuaan dini.

Rangkaian produk Biokos Derma Bright Intensive Brightening Series terdiri dari:

1.    Intensive Brightening Serum, serum yang efektif mengurangi spot/hiperpigmentasi, menghambat pembentukan melanin, meningkatkan kecerahan kulit dan membuatnya bercahaya. Selain itu, memperlambat tanda-tanda penuaan kulit. Harga: Rp250 ribu/30 ml.

2.    Intensive Brightening Day Cream dengan SPF 25, pelembap wajah dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV sekaligus membantu mengurangi hiperpigmentasi. Harga: Rp175 ribu/25 gram.

3.    Intensive Brightening Night Cream, krim malam dengan formulasi khusus yang efektif meningkatkan kecerahan kulit, memperlambat tanda-tanda penuaan dini, serta nutrisi kulit sepanjang malam. Harga: Rp 175 ribu/25 gram.

Penelitian yang dilakukan oleh Biokos Derma Bright dibuktikan dengan hasil uji klinis, yaitu 96 persen responden menyatakan kulitnya lebih cerah, yang dilakukan secara dermatology test dari Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day & Night Cream pada 28 wanita Asia selama empat minggu. (ftr)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »