Tampil Modis ke Kantor dengan Rok & Blazer

|

Dewi Arta - Okezone

Taruna K Kusmayadi

Tampil Modis ke Kantor dengan Rok & Blazer
MAS Taruna, perkenalkan saya Ary dari Manado. Umur saya 30 tahun dengan tinggi/berat badan 149 cm/40 kg dengan kulit sawo matang.

Saya bekerja di sebuah perusahaan swasta. Saya ingin tampil cantik ke kantor dengan gaya dinamis dan modis. Saya sering menggunakan celana panjang, tapi dengan model yang itu saja.

Sebaiknya, celana dan rok model apa yang cocok buat saya dengan tubuh mungil ini agar terlihat sedikit lebih tinggi dan berisi? Juga, atasan bagaimana yang cocok agar saya terlihat lebih dewasa?

Terima kasih atas perhatiannya. Saya tunggu tip dari Mas Taruna.

Jawaban:

Salam kenal dengan Ary di Manado. Untuk tampil modis ke kantor, Ary bisa mengenakan rok span di atas lutut untuk membuat kesan lebih tinggi. Rok yang dikenakan bisa dipadukan dengan atasan berupa blazer ringan yang panjangnya 2 cm di atas rok.

Ary bisa mengenakan blazer dengan model kerah klasik, dengan warna seperti cokelat atau oranye. Atau, Ary juga bisa mengenakan blazer berwarna merah dan memadukannya dengan rok berwarna biru tua. Agar terlihat lebih modis, Ary bisa mengenakan blazer dengan pilihan model kancing satu, blazer kancing dua, atau kancing tiga.

Kalau Ary memilih mengenakan blazer kancing satu, sebaiknya gunakan dalaman yang simpel dengan warna seperti off white, champagne, atau silver grey. Kini, penampilan Ary akan terlihat berbeda dari sebelumnya. Selamat bereksperimen!

Salam

Taruna K Kusmayadi
Ketua Umum Pusat APPMI
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kantongi Ijazah SMP, Susi Pudjiasti Jadi Menteri Pariwisata