Hadiah Kejutan untuk Kekasih Jarak Jauh

Rabu, 15 Desember 2010 - 12:04 wib | Lastri Marselina - Okezone

Hadiah kejutan untuk kekasih. (Foto: Getty Images)

Hadiah Kejutan untuk Kekasih Jarak Jauh
CARA kita merayakan ulang tahun pasangan menunjukkan bagaimana nilai dia di mata Anda. Tapi jika yang Anda jalani ternyata hubungan jarak jauh, agak sulit untuk merayakan ulang tahunnya secara bersama-sama.

Terutama saat Anda bermaksud memberinya hadiah kejutan dengan cara yang tidak mudah terlupakan, agar hubungan tetap menggetarkan.

Untuk Anda yang mengalami hal ini, eHow menawarkan beberapa ide yang akan meninggalkan kesan manis mendalam.

Surat berpewangi

Mengirimi si dia surat berpewangi memang terkesan kuno, tapi inilah cara yang dapat menggembirakan pasangan. Karena surat tersebut sekaligus menyalakan perasaannya.

The Social Issues Research Center melaporkan, indera penciuman manusia terkoneksi langsung ke sistem dalam otak. Maka ketika mencium surat tersebut, pasangan akan merasakan hubungan yang dalam terhadap Anda melalui desiran darahnya yang terpompa.

Pilih wewangian cinnamon, musk, atau vanilla. Boleh juga menambahkan foto Anda dalam pakaian minim untuk tambahan "hadiah" ulang tahunnya.

Lagu yang menggoda

Rekam beberapa lagu romantis dalam CD untuk menambah bumbu dalam hubungan jarak jauh Anda berdua. Pilih lagu yang mengingatkan Anda terhadap si dia. Pastikan lagu-lagu tersebut terdengar enak, menggoda, dan bernada gembira untuk membantu si dia mengisi hari-hari tanpa Anda di sisinya.

Hadiah-hadiah di tempat berbeda

Jika Anda memiliki banyak teman di tempat si dia berada, ide menarik ini dapat berhasil. Anda dapat menitipkan lima hadiah ke pasangan dalam kemasan yang berbeda-beda melalui lima orang teman yang berbeda.

Berikan di antaranya pakaian dengan printed teks yang dipesan khusus, foto Anda dalam busana seksi, dan akhiri dengan hadiah bertuliskan tanggal dan lokasi di mana kalian akan bertemu.

Kemunculan Anda

Tanpa diduga oleh kekasih, Anda bisa muncul di tempat biasanya dia berada atau katakan padanya Anda telah tiba di bandara kotanya berada. Lalu, putuskan untuk menikmati malam yang istimewa seperti makan malam bersama atau hanya menghabiskannya dengan melepas rindu berdua.

Anda adalah hadiah yang paling istimewa baginya, dan dia tidak akan melupakan momen ini begitu saja. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Olahraga Teratur Dijamin Ginjal Tetap Sehat