Dia Jatuh Cinta atau Hanya Mengagumi?

|

Fitri Yulianti - Okezone

(Foto: gettyimages)

Dia Jatuh Cinta atau Hanya Mengagumi?
DIA terlihat kikuk saat berbincang dengan Anda. Dia tidak berhenti menatap saat Anda dan teman-teman makan siang di kafe kantor, bahkan wajahnya memerah saat melihat Anda.

Sebagai wanita, Anda tentu bertanya-tanya, benarkah dia jatuh cinta atau hanya mengagumi? Berikut adalah beberapa tanda yang dapat mengarahkan Anda ke jawaban yang benar, seperti dibocorkan Allwomenstalk.

Cemburu saat Anda dekat pria lain


Tanda ini dapat benar-benar terdeteksi jika ia adalah salah satu teman Anda. Kalau ia menyukai Anda, ia akan sulit melihat Anda bersama pria lain.

Pipi memerah ketika orang lain menggoda

Jika Anda punya teman baik yang bisa melihat apa yang terjadi, dan suka menggoda, Anda dapat menggunakan cara ini untuk mencari tahu isi hatinya. Lihat apakah pipinya memerah dan reaksi lainnya ketika teman Anda menggodanya di depan Anda.

Mencuri kesempatan ngobrol

Apakah ia berupaya mencuri kesempatan untuk bisa berbicara dengan Anda? Tiba-tiba menutup buku yang Anda baca untuk bisa melihat Anda tersenyum.

Tertawa dan menangis bersama

Bahkan ketika Anda melontarkan lelucon dangkal, dia tertawa. Ketika Anda mengalami hari yang buruk, dia turut simpati dan mencoba membuat Anda merasa lebih baik. Ini adalah cara pasti untuk menguji perasaan seorang pria pada Anda, karena dalam situasi normal alias tidak jatuh cinta, pria kurang bisa mengelola perasaannya.

Bersikap baik

Mungkin bagi Anda konyol, saat ia berjalan lalu memberikan sepotong permen atau sesuatu yang lain sebagai caranya untuk mengatakan bahwa dia menyukai Anda. Pria sulit mengungkapkan perasaan daripada wanita.

Kalau bagi wanita ungkapan cinta adalah sesederhana senyuman, pelukan, atau kalimat "aku suka kamu", pria butuh perjuangan untuk melakukannya. Bersabarlah, karena mereka juga harus mengatur perasaan dan cintanya.

Ingin selalu dekat

Apakah Anda merasa sepertinya dia mengikuti Anda karena secara kebetulan dengan tiba-tiba datang memperlihatkan batang hidungnya? Misal, membelikan minuman seraya duduk di samping Anda saat jam makan siang.

Mau berbagi banyak hal

Jika dia ada rasa, dia akan berbagi lebih banyak hal tentang dirinya. Dia akan memberitahu Anda tentang kehidupan dan apa yang dia ingin lakukan di kemudian hari. Dia akan terbuka bahkan dengan hal-hal gila. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bedanya Ubi Jalar dan Ubi Manis