Aksi-Aksi Seks Dahsyat di Atas Ranjang

Kamis, 6 Januari 2011 - 12:45 wib | Lastri Marselina - Okezone

Aksi-Aksi Seks Dahsyat di Atas Ranjang Saatnya bercinta (Foto: Google)

AGAR aktivitas seks tidak monoton, tambahkan “permainan” yang menyenangkan untuk aksi Anda di atas ranjang. Lalu, mintalah dia untuk kooperatif.

Berikut saran untuk menambahkan kesenangan pada aktivitas seks Anda lebih dahsyat, seperti dilansir Redbookmag.

Bom waktu

Cara bermain menggunakan sebuah stopwatch. Atur waktu mundur kira-kira 20 menit. Minta dia menahan diri tidak penetrasi ke Miss V terlebih dulu, sebelum waktunya habis. Pasalnya, kebanyakan pasangan terlalu buru-buru berhubungan seks. Dengan menahannya sementara, dia akan lebih menggebu memuaskan hasrat Anda. Anda pun akan semakin “hot”.

Pria buta

Cara bermain dengan menutup matanya menggunakan syal, lalu tuntun ke arah ranjang. Dekati tubuhnya secara perlahan dan belai lembut dengan tujuan hanya menggoda. Rangsang gairahnya, lalu bercinta dengannya. Baginya, bercinta dengan mata tertutup lebih meningkatkan sensivitas dan secara psikologis lebih rentan menerima rangsangan yang akan menuntun Anda berdua ke aksi tak terlupakan.

Tahanan cinta

Cara bermain menggunakan dasi. Anda bisa rentangkan dasi dan ikat kedua tangan, serta kedua kaki pasangan di ujung-ujung ranjang. Bercinta dengan posisi yang tidak memungkinkannya menyentuh maupun bergerak menyambar tubuh Anda, sehingga semakin membuatnya liar.

Waktunya bercukur

Cara bermain dengan tidur telentang dan rentangkan kedua kaki Anda. Saat itu minta pasangan mencukurkan bulu pubik Anda. Pertama, minta dia mengoleskan terlebih dulu losion untuk bercukur ke seluruh area Miss V. Rasakan sensasi yang menggetarkan saat tangannya naik-turun di area tersensitif Anda.
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »