Pria Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan!

|

Lastri Marselina - Okezone

Pria aksi di ranjang (Foto: Google)

Pria Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan!
LAYAKNYA seorang wanita, pria metroseksual tampaknya sudah tidak canggung lagi merawat tubuhnya dengan facial maupun hair spa. Tapi ada satu hal yang perlu perhatian ekstra, grooming.
 
Sebelum mencukur habis bulu-bulu rambut di tubuh Anda, pikirkan pendapat si dia saat melihat Anda tanpa pakaian. Pasalnya kesan menakutkan dan seksi, sangatlah tipis perbedaannya.
 
Seperti yang dilansir Askmen, berikut beberapa panduan mencukur bulu rambut bagi pria.
 
Sebaiknya rapikan bulu ketiak bukan mencukurnya habis
 
Untuk alasan kemaskulinan, wanita lebih menyukai pria yang masih mempertahankan atau merapikan bulu ketiaknya. Hindari juga bulu ketiak yang dibiarkan lebat dan tampak seperti hutan. Dengan merapikannya, tak hanya tampak bagus, tapi keringat dan aroma tubuh Anda akan jauh berkurang.
 
Rapikan bulu-bulu di area dada
 
Kebanyakan wanita menyukai bulu dada pria, tapi mereka tidak menginginkan bulu dada yang terlalu lebat dan berantakan. Usahakan untuk merapikan bulu dada dengan tetap membiarkan beberapa bulunya dapat terasa saat pasangan mengelus jemari tangannya di dada Anda. Jika pasangan lebih menyukai Anda tanpa bulu dada, sebaiknya bercukur secara rutin untuk membuatnya nyaman berada di dekat Anda.
 
Sebaiknya rapikan bulu kemaluan bukan mencukurnya habis
 
Tidak masalah untuk mencukur habis bulu kemaluan jika Anda adalah model busana renang. Tapi wanita menganggapnya sebagai tindakan yang terburu-buru dan sangat tidak oke. Merapikan bulu kemaluan akan membuatnya lebih bergairah untuk bercinta dengan Anda. Lagipula dengan mempertahankan bulu kemaluan, Mr P akan tampak lebih besar dan aroma kurang sedap pun berkurang.
 
Cukur habis bulu punggung dan bahu
 
Kebanyakan wanita setuju bahwa bulu punggung dan bahu pria menjijikkan. Tak ada alasan logis baginya untuk menyapukan jemari tangannya di area tersebut.
 
Hindari membentuk pola saat merapikan bulu kemaluan
 
Guys, sebaiknya hindari semua jenis pola seperti tanda panah, segitiga maupun petir pada bulu kemaluan Anda. Anda tak perlu itu semua untuk mengarahkan pasangan untuk tahu letak Mr P Anda.
 
Aturan tersebut tidak mengikat karena pasangan yang akan melihat Anda bertelanjang. Sebaiknya konsultasikan kepadanya mana yang harus di pertahankan dan dihilangkan.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kantongi Ijazah SMP, Susi Pudjiasti Jadi Menteri Pariwisata