Cara-Cara Istri Bikin Suami 'Hot' di Ranjang

|

Lastri Marselina - Okezone

Pria ingin seks yang berbeda. (Foto: Cosmpolitan)

Cara-Cara Istri Bikin Suami 'Hot' di Ranjang
MOMEN bercinta itu penting dalam sebuah pernikahan. Setiap pasangan di seluruh dunia seharusnya berkomitmen untuk mengungkapkan rasa cinta mereka melalui hubungan seks setiap hari. Ketika Anda merasa suami tidak puas, saatnya untuk meramu sedikit bumbu agar pernikahan kembali menghangat.

Beberapa tindakan berikut bikin suami makin “hot” di ranjang, seperti dilansir eHow.

Berinisiatif untuk berhubungan seks

Lakukan pijatan sensual pada tubuhnya. Sentuh Mr P-nya dengan penuh kasih sayang. Usap dan mainkan tangan Anda pada bagian genitalnya. Tanyakan secara spesifik apa yang dapat Anda lakukan terhadapnya. Dengan cara ini, maka dia akan bergantian berusaha menyenangkan Anda.

Kenakan “lingerie” seksi

Pakailah “lingerie” seksi yang bikin suami makin bergairah. Setelah itu, pulaskan make up dan tata rambut dengan gaya paling menggoda. Pulaskan tubuh Anda dengan body glitter atau semprotkan parfum. Dengan begitu, ada banyak hal yang dapat diperhatikan pasangan dari tubuh Anda.

Kejutkan dia

Lakukan semua hal di luar rutinitas. Ajak dia berkencan ke tempat yang belum pernah Anda datangi, dan bercintalah pada saat yang paling tak terduga.

Tambahkan sedikit sensasi saat bercinta

Ketika dia tiba di rumah, matikan semua lampu rumah, dan nyalakan beberapa lilin yang mengarah ke arah di mana Anda berada. Yakni di bath tub, sedang bertelanjang bermandikan busa dengan 2 gelas wine, dan persiapkan diri Anda akan fantasi seks yang akan diwujudkannya.

Berpura-pura hanya terjadi saat malam pertama

Selalu ada kekhawatiran dan kesenangan saat bercinta pertama kali. Jika Anda bercinta pertama kali dengan pasangan saat malam pertama di sebuah hotel, maka kunjungi lagi hotel tersebut dan bercinta dengannya. Bersenang-senanglah.

Relaksasi

Minta suami untuk rileks. Pijat tubuhnya berkala setiap pulang bekerja, dan fokuskan pijatan untuk menenangkan urat syarafnya. Jadikan momen memijat sebagai waktu berkualitas agar makin mendekatkan kebersamaan.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menkes Ingatkan Anak Muda Jauhi Narkoba