Justin Bieber Jualan Koleksi Pribadi

|

Lastri Marselina - Okezone

Justin Bieber (Foto: google)

Justin Bieber Jualan Koleksi Pribadi
JUSTIN Bieber makin eksis saja di dunia bisnis. Setelah sebelumnya meluncurkan berbagai koleksi pernak-pernik, rencananya dia membuka butik yang menjual koleksi pribadinya.

Untuk mewujudkan rencana, Justin telah berbicara dengan pihak yang membantu Kardashian bersaudara membangun butik mereka. Dan kini, telah dikonfirmasikan bahwa butik bernama “The Grove” tersebut akan siap beroperasi pada akhir November 2011.

Toko outdoor yang terletak di Los Angeles ini akan menyediakan berbagai koleksi Justin, di antaranya sepatu, skateboard, dan permen lollipop.

“Mereka ingin segala sesuatu yang berbau Justin Bieber. Dan mereka sedang mengusahakan beberapa penyanyi di bawah Island Def Jam untuk menjadi wajah permen lollipop itu juga,” kata sebuah sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (18/1/2011).

Sebelum ide membuka butik muncul, bulan lalu penyanyi berusia 16 tahun ini mengumumkan peluncuran koleksi kartu bekerja sama dengan Panini America.

Penyanyi “Somebody to Love” ini pun telah meluncurkan berbagai koleksi, di antaranya parfum, rangkaian cat kuku, kaus, mug, minuman botol aluminium, kotak makan siang, headphone, boneka, ornamen pohon Natal, wig Halloween, dan boxer. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Masakan Tiongkok Enak Disantap Selagi Hangat