12 Cara Pria Ungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata

|

Fitri Yulianti - Okezone

(Foto: gettyimages)

12 Cara Pria Ungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata
MENGAPA dia tidak menelepon? Haruskah Anda berusaha lebih keras untuk mendapatkan cintanya dan meyakinkan diri dialah calon suami yang baik.

Ya, kira-kira demikian pertanyaan yang berkecamuk dalam hati mereka yang berharap besar pada hubungan cintanya. Kalau pertanyaan Anda belum jua terjawab, terdapat cara untuk mencari tahu Mr Right Anda siap mengajak berkomitmen lebih jauh.

Simak apa yang diulas oleh HealthyStyleNY soal cara pria mengekspresikan cinta tanpa kata berikut:

Dia mengerti

Anda berdua tentu tidak selalu memiliki pendapat sama, tapi dia berusaha melihat sudut pandang Anda atas berbagai hal. Bahkan jika dia tidak bisa menerima alasan kekesalan Anda, dia masih mencoba menenangkan Anda dan membuat Anda merasa lebih baik tentang situasi penuh argumen.

Dia memberitahu Anda

Tiga kata istimewa, “I Love You”, sebagian pria mengalami kesulitan mengatakannya. Mendengar dia mengatakan demikian dan tahu bahwa dia memaknai setiap kata-katanya, adalah tanda dia menginginkan romantisme terjaga selamanya.

Dia menunjukkannya pada Anda

Semua orang tahu bahwa pria mengalami kesulitan mengekspresikan perasaan mereka dengan kata-kata. Inilah sebabnya mereka sering merasa lebih nyaman menggunakan bentuk-bentuk ekspresi lain, seperti mengajak Anda makan malam di luar ketika dia berpikir Anda perlu istirahat dari memasak. Meskipun Anda ingin mendengar bisikan kasih sayang darinya, terkadang tindakan “berbicara” lebih keras daripada kata-kata.

Dia mendengarkan Anda

Apakah dia benar-benar tertarik dengan apa yang Anda katakan ketika Anda berbicara dengannya? Apakah dia memberikan perhatian penuh selama percakapan, daripada menjawab panggilan di ponselnya? Kemampuan mendengarkan penting untuk memelihara komitmen hubungan.

Dia bahagia di dekat Anda

Senyum? Tertawa? Bersemangat menghabiskan waktu dengan Anda? Jika ia senang berada dekat Anda, jelas dia benar-benar tertarik dan jatuh cinta.

Dia memperhatikan penampilan Anda

Dia memperhatikan ketika Anda mengubah detail sederhana dalam penampilan. Dia menghargai ketika Anda meluangkan waktu berusaha tampil cantik di depannya. Ketika dia melihat Anda turun tangga sambil tersenyum penuh kagum, Anda tahu bahwa Anda berharga baginya tanpa ia perlu berkata-kata.

Dia menjaga Anda

Apakah dia peduli dan merawat Anda ketika sakit? Jika jawabannya adalah “ya”, maka itu pertanda cukup meyakinkan dia mencintai Anda.

Teman-teman dan keluarganya menyukai Anda

Anda dapat mengukur perasaan seorang pria dari perlakuan teman-teman dan keluarganya. Jika Anda dihargai dan menganggap Anda bagian dari mereka, bisa jadi dia telah mengatakan kepada mereka betapa senangnya memiliki Anda dalam hidupnya.

Dia menghargai Anda

Memberitahu Anda betapa bangganya dia akan prestasi—dalam bidang apapun—yang Anda raih di depan keluarga dan teman-temannya merupakan sinyal indah. Ini tanda penghargaan mendalam darinya.

Dia meminta pendapat

Dia meminta saran Anda, mendengarkan, dan dapat memanfaatkannya dengan baik. Ketika keputusan penting berada di tangannya, dia turut menarik Anda ke dalam pengambilan keputusan.

Dia membiarkan Anda menang (kadang-kadang)

Misalkan Anda berdua berebut remote televisi—Anda ingin menonton acara pencarian bakat sementara dia ingin menonton pertandingan sepak bola. Jika dia bisa mengompromikan perbedaan ini, Anda tentu senang berada di dekatnya. Tidak seorang pun ingin dikendalikan setiap waktu, tapi dia pasti membiarkan Anda menang sesekali.

Dia membuat Anda merasa istimewa

Apakah dia membuat Anda merasa seperti orang paling penting di dunia? Apakah dia selalu berusaha menjaga romantisme tetap hidup? Membawakan Anda bunga atau membelikan es krim saat Anda tidak meminta, adalah sedikit tanda bahwa dia cinta. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sop Sodara Makassar, Kesukaan Hedi Yunus