Atraksi Barongsai di Sea World

Rabu, 2 Februari 2011 - 08:18 wib | Pasha Ernowo - Okezone

(foto: Pasha Ernowwo)

Atraksi Barongsai di Sea World
MEMERIAHKAN perayaan Imlek 2562, PT Sea World Indonesia (SWI) akan menggelar berbagai event menarik bagi ribuan pengunjungnya pada tanggal 3 Februari sampai 6 Februari 2011.

Karena perayaan Imlek kali ini bertepatan dengan tahun Kelinci Logam, maka pihak SWI membuat pernak-pernik Kelinci bertabur emas.

Berbagai acara yang akan disuguhkan antara lain aktraksi barongsai dan Barong Bali di dalam akuarium melawan barongsai dan Barong bali berada di arena Sea World.

“Sudah menjadi tradisi setiap tahun, Sea World Indonesia selalu memperingati Imlek dengan berbagai pertunjukan menarik. Apalagi Untuk tahun ini, bertepatan dengan tahun Kelinci Logam,” kata Teddy Sukmawinata, Promotion kepada Okezone, Selasa (1/2/2011).

Yang berbeda dengan tahun sebelumya adalah perpaduan Barongsai dengan barong Bali.”Jadi berawal dari depan gerbang Seaworld, Barongsai akan bertemu dengan Barong Bali,” ungkapnya.

Kegiatan  bersama lainnya kehadiran dewa angpao,  dan rejeki pohon angpao. Termasuk ada rumah ramalan bagi para pengunjung.

“Nanti Pengunjung SWI bisa mengadu keberuntungan dengan mengambil angpao dari kolam angpao dan dewa angpao. Dalam angpao itu berisi berupa uang, voucher, souvenir, dan berbagai kejutan lainnya,” jelasnya.

Pengunjung juga bisa melihat keberuntungannya pada tahun Kelinci Logam ini dengan mampir di rumah ramalan . Untuk menambah suasana Imlek lebih meriah, seluruh arena Sea World dihiasi Kipas Raksasa dengan berbagai ornamen, mulai dari lampion maupun pernak pernik lainnya, termasuk patung Kelinci bertabur emas. Tahun Kelinci Logam ini sendiri berarti sifat Kelinci yang suka damai, sayang keluarga dan damai. (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kostum Kerajaan di Pelantikan Presiden