Temukan Titik Rangsang dengan 5 Posisi Panas Ini

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

Temukan Titik Rangsang dengan 5 Posisi Panas Ini
BOSAN dengan posisi misionaris? Kenapa tidak mencoba pilihan konfigurasi berikut yang membuat petulangan cinta Anda semakin panas.

Ada satu manfaat besar saat Anda berhasil memilih posisi seks yang tepat untuknya. Si dia pasti akan kegirangan karena Anda akan berhasil membidik titik tersensitifnya. Hasilnya, dia akan mengerang dan mendesah sebagai tanda kepuasan.

Berikut beberapa posisi yang bisa menjadi referensi, seperti dikutip Health24.

Little Inversion

Untuk melakukannya, Anda membutuhkan tempat tidur atau sofa serta beberapa bantal di lantai untuk mengganjal kepala agar tidak sakit.

Caranya, biarkan si dia telentang di tempat tidur kemudian berbaliklah sedikit sehingga kepala, bahu dan punggung bagian atas dapat beristirahat di atas bantal. Dalam posisi itu, saatnya Anda bergerak dan menyerangnya. Untuk menahan tubuh Anda, bertumpulah pada tepi tempat tidur ataupun perabot lain yang tersedia.

Cara kerjanya, posisi membentang perutnya akan menarik bibir Miss V sehingga Mr P dapat melakukan kontak yang baik dengan klitorisnya. Tak hanya itu, payudaranya pun akan mendekati wajah sehingga Anda dapat memanfaatkannya. Gaya ini mungkin sedikit rumit. Tapi percayalah dia akan langsung mengerang karena puas dengan aksi yang Anda berikan.

End On

Siapkah dua bantal dan tempat tidur yang terbaik. Caranya, Anda berada pada posisi berbaring telentang sementara dia miring sehingga kepala Anda akan menghadap ke arah yang berlawanan. Biarkan dia berbalik dan berada di atas Anda.

Cara kerjanya, meskipun wajah Anda terpisah, sebuah keintiman yang mengejutkan akan tercipta dari posisi ini. Pasangan Anda dapat berpindah posisi ataupun merangsang balik sementara kepala Mr P Anda sedang penuh tekanan. Yang perlu diperhatikan, tidak semua Mr P cukup fleksibel untuk mencapai posisi ini. Sebelum melakukannya sebaiknya cek terlebih dahulu.

Rodeo

Untuk mencoba posisi ini, Anda memerlukan tempat tidur dan bantal serta otot punggung yang sehat. Caranya, berbaringlah telentang di tempat tidur, kemudian meluncur turun hingga punggung bagian atas berada di atas dan kepala berada di ranjang. Anda dapat menumpu berat badan di lantai. Biarkan dia mengangkang dan menggunakan kakinya untuk mendorong ke atas dan ke bawah.

Keuntungannya, meskipun dia telah mengendalikan kecepatan serta kedalaman yang dilakukan, dia juga memiliki kebebasan bergerak karena dia menopang beratnya sendiri. Dengan demikian, tangan Anda bisa bebas merangsang dia kemanapun Anda suka. Jauhkan kaki Anda selama orgasme, karena lututnya mungkin akan goyah sementara waktu.

Wall Banger

Duduklah dengan punggung menghadap ke atas tempat tidur atau dinding dengan ganjalan bantal di belakang Anda. Sementara dia duduk di kaki menghadap ke Anda lalu menguatkan diri di kaki Anda, serta meletakkan kakinya di bahu Anda dan bersiap maju untuk ereksi.

Keuntungannya, posisi ini adalah posisi yang sangat stabil karena mendukung berat badannya di pangkuan Anda sehingga dia dapat menggunakan tangannya untuk mendorong dari dan ke Mr P. Dengan kedekatan kontak yang terjalin seperti ini bisa memacu gairah seks wanita.

X-FIle

Anda dapat duduk di tempat tidur dengan kaki terbuka dan sedikit menekuk lutut Anda sementara dia menyeberangi Anda.

Keuntungannya dengan posisi ini, wanita merasa seperti kuda liar yang siap menyerang Mr P dengan memberikan tekanan, sementara Anda merangsang klitorisnya. Anda dapat mencoba memegang tangannya dan bersandar dan fokuslah agar Mr P dapat memberikan tekanan yang tepat pada klitoris.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lampung, Tempat Liburan Andika "Kangen.Lagi"